Selamat datang di web tempat jual kosmetik specialist perawatan pemutih wajah aura glow skincare magic cream

Mengapa Kulit Wajah Terasa Kasar

Ketika bertemu dengan orang, bagian tubuh yang akan pertama kali dilihat adalah wilayah mukanya. Bila terjadi suatu masalah disana, tentunya kepercayaan diri akan menjadi menurun. Hal seperti itulah yang dapat membuat orang mencari berbagai macam informasi mengenai cara menghaluskan wajah auraglow magic cream. Tidak hanya itu saja, rasa malu juga kerapkali menghampiri bila berada disebelah seorang wanita yang lebih cantik. Sebaiknya segeralah kamu melakukan usaha untuk menyelesaikannya, karena ini akan berdampak pada problem yang lainnya.

Kebanyakan para wanita selalu menginginkan hasil yang instan untuk bisa mendapatkan apa yang diinginakannya. Tetapi jika kamusudah melakukan langkah yang natural ini secara rutin, maka impian kamu akan segera terwujud dalam waktu dekat. Cara untuk menghaluskan wajah dengan cepat dan mudah yang akan dibahas pada uraian ini akan memanfaatkan aneka buah – buahan atau sayuran, sehingga tidak akan mempunyai efek samping. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkannya dengan sangat mudah di pasar ataupun supermarket terdekat dengan harga yang terjangkau. Berikut adalah ulasannya :

Pepaya

Buah yang satu ini di dalamnya mengandung enzim papain yang sangat berfungsi untuk mengelupas sel kulit mati ataupun sel kulit yang telah rusak. Kamudapat mengaplikasikannya dalam bentuk masker, diolesi selama 15 menit dan bilaslah dengan menggunakan air yang bersih. Flek hitam yang disebabkan oleh paparan sinar matahari akan mudah menghilang bila kamu sering memakainya.

Putih telur ayam kampung

Pertama yang harus kamu lakukan yaitu memisahkan kuning dan juga  putihnya, kamu kocok hingga keluar busa dan kemudian dibalurkan pada wajah yang kasar. Khasiatnya adalah membantu menutup pori – pori yang besar

Tomat

Kandungan vitamin C dan vitamin A yang ada di dalam tomat dapat membantu menghilangkan jerawat, selain itu juga dapat berfungsi sebagai toner, untuk membantu menghaluskan kulit dan akan membuatnya lebih bercahaya. Langkahnya kamu hanya harus menghaluskan tomat dengan bantuan blender atau parutan, lalu diberikan ke kulit wajah dan bagian leher. Diamkan 5 sampai 10 menit dan dibersihkan dengan air.

Mentimun

Kandungan antioksidan yang sangat tinggi, banyak mengandung air, vitamin dan juga mineral membuat mentimun sangat berperan penting dalam memutihkan muka, memberikan efek sejuk, menghilangkan bintik-bintik kehitaman dan juga bisa meremajakan kulit. Haluskanlah mantimun dan ioleskan di bagian wajah dan juga leher.

Langkah-langkah diatas dapat sangat mudah untuk kamu terapkan dirumah. Jadi akan  lebih mengirit biaya pengeluaran. Segeralah terapkanlah cara menghaluskan kulit wajah yang kasar diatas.