Selamat datang di web tempat jual kosmetik specialist perawatan pemutih wajah aura glow skincare magic cream

Distributor Resmi Aura Glow Asli Semarang, Produk Ampuh Atasi Sinar Matahari Menyengat

Distributor Resmi Aura Glow Asli Semarang, Produk Ampuh Atasi Sinar Matahari Menyengat WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sista tinggal di Semarang? Kalau iya, maka Sista pasti tahu panasnya Semarang. Sinar matahari menyengat langsung ke kulit muka. Demikian juga debu yang banyak. Sista bisa jadi ada banyak masalah kulit wajah.

Mungkin kulit kusam? Bernoda hitam karena sinar UV? Bisa jadi jerawat bermunculan? Pori-pori tersumbat debu? Sista bakal susah menghindar kalau di Semarang. Adakah solusinya?

Ada, Sist! Namanya aura glow solo. Produk ini membuat kulit wajah jadi bersih. Lebih terawat dan terlindungi. Terutama dari debu dan sinar matahari. Kami distribusikan Aura Glow Semarang dan juga kota sekitarnya.

Pembeli-pembeli kami dari Semarang sudah jadi pelanggan. Mereka merasakan sendiri efek Aura Glow. Ini testimoni mereka:




Seberapa Aman Aura Glow untuk Dipakai?

Produk Aura Glow yang kami jual sudah ada izin resmi. Langsung dari BPOM. Jadi Sista tak perlu khawatir saat memakainya. Izin resmi ini membuktikan keamanan Aura Glow. Sista bakal aman-aman saja menggunakannya.

Sista yang penasaran bisa memeriksanya sendiri. Langsung saja datang ke situs resmi BPOM. Lihat di sini www.cekbpom.pom.go.id. Kemudian Sista masukkan kode produk Aura Glow asli ini:

  • Krim siang: NA18140101111.
  • Krim malam: NA18140101110.
  • Sabun: NA18130500533.

Sista akan melihat hasilnya sendiri. Sudah terbukti, kan?

Bagaimana Memastikan Keaslian Aura Glow Ini?

Kami adalah distributor Aura Glow asli yang resmi. Jadi hanya produk-produk yang kami jual. Para Sista di Semarang tak perlu khawatir tertipu. Stok yang kami miliki semuanya original. Karena kami jelas tak berani mengedarkan barang palsu.
               
Produk palsu baru jadi masalah kalau Sista beli selain dari kami. Soalnya banyak Aura Glow palsu yang memang beredar. Waspadai ini, Sista! Kenali dulu cara membedakannya!

Cara termudah adalah lewat komposisi. Lihat di bawah botol krim siang dan malam. Tulisan dari Aura Glow asli ada bahan “Aqua”. Kalau palsu, tulisannya pasti “Water”. Ingat ini!

Selain itu perhatikan logo Aura Glow di kemasan. Kemasan asli punya logo Aura Glow yang dicetak timbul. Jadi terasa ketika diraba. Kotaknya juga mengkilat. Kemudian ada motif sulur bunga. Kalau palsu semua itu tak ada.

Apa Manfaat yang Diberikan Aura Glow Buat Wajah?

Banyak sekali manfaatnya! Aura Glow bisa mengecilkan pori-pori yang melebar. Kemudian mengangkat sel kulit yang sudah mati dari wajah. Jadinya kulit bakal terlihat bersih. Debu juga tak akan menyumbat pori-pori. Sehingga jerawat bisa dihindari.

Aura Glow juga melindungi dari sinar matahari. Sehingga flek hitam tak lagi terlihat. Kulit juga tak kering lagi. Aura Glow menjaga kulit tetap lembab. Sehingga kerutan juga hilang.

Apa Jenis Produk Aura Glow yang Dijual?

Kami jual Paket Normal dan Paket Jerawat. Isi Paket Normal ada krim siang, krim malam, dan sabun kolagen. Buat Paket Jerawat ada sabun dan krim anti jerawat, lalu krim siang, dan krim malam. Semua komplit.

Berapa Harga Aura Glow?

Karena kami Aura Glow distributor resmi jadi ada harga spesial. Sista dapat harga distributor yang lebih rendah, lho!

Harga Paket Jerawat adalah Rp210.000,00. Sedangkan Paket Normal adalah Rp170.000,00.

Buat Sista yang membeli banyak juga bisa. Ada diskon khusus!
Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Berapa Lama Sampai Manfaat Aura Glow Kelihatan?

Efeknya bisa langsung kelihatan dalam 2-3 minggu saja. Nanti Sista lihat di cermin. Wajah jadi terlihat berseri. Tak lagi kusam. Noda-noda hitam menghilang. Komedo dan jerawat kecil-kecil juga lenyap. Demikian juga bekas-bekasnya. Sista tambah cantik, deh!


Buat Sista di Semarang, ayo buktikan khasiat Aura Glow!