Selamat datang di web tempat jual kosmetik specialist perawatan pemutih wajah aura glow skincare magic cream

Harga Aura Glow Magic Beauty Original

Harga Aura Glow Magic Beauty Original WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sista, sebagai wanita tentu saja ada banyak permasalahan wajah yang sering dialami bukan? Mulai dari wajah yang berkeriput, tidak cerah dan berminyak tentu saja menjadi permasalahan yang sering dialami.

Permasalahan pada wajah kamu tentu saja membuat kurang nyaman. Sebab secara tidak langsung bisa merubah penampilan kamu menjadi lebih jelek daripada biasanya.

Selagi belum terlanjur, lebih baik segera lakukan perawatan. Jangan sampai pasangan kamu melirik tetangga yang memiliki wajah lebih merona.

Sista, kamu bisa melakukan perawatan dengan paket aura glow. Harga Aura Glow magic beauty ini juga sangat menarik Sista.

Apakah Aura Glow aman digunakan untuk kulit wajah?

Sista, Aura Glow ini merupakan produk yang terdaftar secara resmi pada lembaga POM. Jika sudah terdaftar, secara otomatis bahan dan proses produksi tentu sudah sesuai dengan standar kesehatan bukan?

Sehingga bisa dijamin Aura Glow magic beauty ini sangat aman untuk kamu gunakan.

Apa kelebihan yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan Aura Glow?

Sista ternyata ada banyak kelebihan dan keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan Aura Glow ini. Diantaranya:

·         Dapat membuat kulit kamu putih, bersinar dan merona.
·         Tidak ada reaksi apapun ketika menggunakan Aura Glow termasuk dengan kemerahan.
·         Krim Aura Glow ini sangat lembut dan nyaman ketika dioleskan pada kulit wajah kamu Sista.
·         Hasil nyata dari krim Aura Glow ini sangat nyata dan bisa didapatkan dalam waktu singkat.
·         Uniknya, dapatk digunakan untuk Sista yang sedang hamil ataupun sedang menyusui.

Banyak sekali bukan Sista keuntungan jika kamu menggunakan krim Aura Glow ini?

Nah Sista daripada kamu ragu dan tidak yakin,berikut ini ada testimoni nyata dari pelanggan kami yang sudah merasakan khasiat nyata Aura Glow.


Sedangkan ada dua jenis produk perawatan Aura Glow original yang kami tawarkan yakni paket normal dan paket untuk wajah berjerawat.

Paket untuk wajah normal dari Aura Glow terdiri dari day cream, night cream dan sabun collagen. Harga Aura Glow khusus paket normal ini hanya Rp 170.000 per paket.

Paket untuk wajah berjerawat terdiri dari night cream, day cream, sabun khusus jerawat dan krim khusus jerawat. Harga paket jerawat ini hanya Rp 210.000 per paketnya.

Apakah hasilnya nyata?

Sista, Aura Glow ini mampu memberikan hasil yang nyata. Kamu bisa melihat hasilnya setelah beberapa minggu menggunakannya.

Setelah hasilnya nyata, maka Kamu akan lebih percaya diri dengan wajah yang lebih cantik dan merona.

Hati-hati produk palsu!

Karena produk Aura Glow ini begitu laris, sekarang ini banyak sekali produk tiruan dari Aura Glow. Nah Sista supaya kamu tidak tertipu, kamu harus tau bagaimana cara membedakannya.

Dari segi kemasan, Aura Glow yang asli dikemas dengan tempat yang tidak transparan. Sedangkan yang palsu dikemas dengan tempat yang transparan.

Tekstur Aura Glow yang asli juga lebih lembut. Selain itu komposisi dari Aura Glow asli selalu dimulai atau diawali dengan “Aqua”.

Untuk tekstur Aura Glow yang palsu biasanya lebih kasar dan tulisan komposisinya dimulai dengan kata “Water”.

Itulah Sista yang perlu kamu waspadai ketika membeli Aura Glow. Daripada kamu waspada, lebih baik order saja kepada Kami.

Karena Kami hanya menawarkan Aura Glow yang original dan jika produk yang Kamu terima ternyata palsu, Kami berani memberikan jaminan uang kembali penuh.


harga aura glow magic beauty original ini sangat spesial lho Sist, lebih baik kamu segera beli saja dan segera dapatkan wajah cantikmu. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918