Selamat datang di web tempat jual kosmetik specialist perawatan pemutih wajah aura glow skincare magic cream

Penawaran Harga Aura Glow Magic Cream Original Termurah

Penawaran Harga Aura Glow Magic Cream Original Termurah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918.. Telah melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah? Sudah mengeluarkan banyak biaya perawatan mahal tapi tidak ada hasilnya? Tenang, Sist! Kami miliki solusi terbaik untuk mewujudkan kulit wajah idaman.

Caranya yaitu dengan menggunakan produk perawatan Aura Glow cream bpom yang teruji berkhasiat. Produk yang satu ini sudah terbukti kualitasnya untuk mencerahkan wajah.

Kami berikan penawaran harga Aura Glow magic cream yang terjangkau untuk Sista. Jadi, perawatan terbaik bisa Sista nikmati tanpa harus menguras banyak biaya.

Apa saja manfaat dari produk Aura Glow magic cream untuk wajah?

Produk Aura Glow ini berkhasiat untuk mengatasi problematika kulit wajah yang kusam. Kekusaman kulit wajah akan berganti dengan pesona kulit yang bercahaya.

Sebab, produk Aura Glow teruji keamanannya. Produk ini sudah terdaftar dalam BPOM karena memenuhi standar produk kecantikan yang berkualitas.

Tanda penuaan berupa kerutan dan flek hitam juga bisa diatasi dengan maksimal. Tentunya hal ini dapat Sista peroleh bila paket perawatan Aura Glow krim wajah digunakan rutin pada wajah.

Jadi, Sista tak perlu minder lagi dengan kondisi kulit wajah yang kusam. karena, kulit wajah cerah idaman bisa didapat dengan mudah.

Produk apa saja yang tersedia?

Kami menjual paket perawatan Aura Glow dalam 2 pilihan. Ada yang normal. Ada juga yang untuk kulit berjerawat. Setiap paket bisa dipakai untuk 1 bulan penggunaan.

Masing-masing harga Aura Glow terjangkau dan murah meriah. Sista tak perlu ragu untuk menentukan pilihan.

Paket normal dipakai untuk mencerahkan wajah yang kusam. Sedangkan paket jerawat digunakan untuk meredakan, mencegah dan menghilangkan jerawat.

Bagaimana cara mengenali produk palsu dan original?

Karena diminati oleh berbagai kalangan, produk Aura Glow palsu semakin banyak bermunculan. Sista harus mengetahui perbedaan diantara produk palsu dan original agar tidak terjebak dan mengalami hal-hal merugikan.

Salah satu perbedaan produk asli dan original terdapat pada label komposisi kemasan. Pada bagian bawah kemasan krim original, tertera kata “Aqua”. Sedangkan krim palsu menulis kata “Water” di bagian awal komposisinya.

Apakah produk yang Kami jual dijamin original?

Tentu saja. Kami menawarkan produk original berkualitas untuk Sista. Jika terbukti produk yang Sista terima tidak asli, maka Kami siap berikan garansi 100% uang kembali dengan segera.

Kami juga menjamin pelayanan yang baik dengan memberi jaminan bila produk yang Sista pesan tidak diterima.

Jaminan uang kembali bisa cair walaupun kesalahan pengiriman terjadi akibat kekeliruan yang disebabkan oleh pihak pengiriman.

Berapa harga Aura Glow original normal dan jerawat?

Harga perawatan Aura Glow normal Rp 170.000,- per paketnya. Sedangkan paket perawatan jerawat dijual dengan harga Rp 210.000,- saja.

Dalam paket perawatan normal, Sista memperoleh sabun, krim untuk siang hari dan juga krim malam. Sedangkan perawatan jerawat terdiri dari krim dan sabun anti acne, krim siang dan malam.

Penawaran harga yang lebih hemat dan diskon spesial Kami berikan untuk pembelian grosir dalam jumlah banyak. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Seberapa efektif khasiat produk perawatan Aura Glow pada wajah?

Meskipun Kami menawarkan harga Aura Glow termurah, janganlah ragukan efektifitasnya. Sebab, paket perawatan Aura Glow menunjukkan hasil optimal dalam waktu singkat.

Dengan pemakaian rutin selama kurang lebih 2 atau 3 minggu, seluruh manfaat bisa Sista dapatkan. Kulit wajah cerah dan bebas kusam bisa diperoleh sesuai impian.

Berikut ini testimoni para pelanggan yang telah membuktikan khasiat perawatan Aura Glow dan merasa puas dengan manfaat yang didapat: