Selamat datang di web tempat jual kosmetik specialist perawatan pemutih wajah aura glow skincare magic cream

Jual Produk Cream Aura Glow Asli di Jakarta

Jual Produk Cream Aura Glow Asli di Jakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918.. Punya masalah dengan kulit wajah? Kulit wajah terlihat kusam tidak bercahaya? Ataukah kulit wajah sista berjerawat? Jika sista sedang menghadapi masalah tersebut, apa yang akan kami bahas di sini mungkin bisa menjadi solusi buat sista.

Sebagian besar dari sista pasti sudah pernah mencoba berbagai macam produk cream kecantikan. Namun mungkin tidak banyak dari sista yang merasa puas dengan hasil setelah menggunakan cream-cream tersebut.

Nah, sudahkah sista mendengar tentang aura glow whitening sebelumnya? Produk kecantikan ini memang adalah produk dalam negeri. Namun jangan skeptic terlebih dahulu, meskipun buatan dalam negeri, sudah banyak konsumen yang merasakan khasiatnya.

Baca lebih lanjut informasi mengenai jual Aura Glow dan mengapa produk ini mungkin bisa menjadi solusi buat masalah sista selengkapnya di sini.

Apa Hebatnya Cream Aura Glow?

Cream Aura Glow memang sudah banyak membantu konsumen yang mengalami masalah seperti yang sista alami saat ini. Namun bukan itu saja kehebatan dari cream buatan dalam negeri ini.

Kehebatan dari cream kosmetik aura glow juga karena produk ini benar-benar sudah memiliki ijin resmi dari BPOM. Dan lagi, nomor ijin resmi Aura Glow benar-benar bisa langsung dicek melalui situs resmi BPOM.

Nomor ijin resmi BPOM untuk produk Aura Glow night cream adalah NA18140101110, sedangkan nomor ijin resmi BPIM untuk produk Aura Glow day cream adalah NA18140101111. Untuk produk sabun dari Aura Glow juga sudah memiliki ijin resmi dari BPOM dengan nomor NA18130500533.

Untuk melihat bukti nyata khasiat dari Aura Glow, sista juga bisa melihat langsung beberapa testimoni berikut ini:



Berapa Macam Jenis Produk Aura Glow?

Produk Aura Glow dijual dalam bentuk paket. Ada 2 macam paket Aura Glow yang sista bisa pilih. Berikut ini adalah kedua jenis paket Aura Glow tersebut.

·         Paket normal

Efektif digunakan oleh wanita yang tidak memiliki masalah jerawat, bekas jerawat, kulit berminyak dan flek hitam.

Paket normal terdiri dari 3 produk yaitu day cream, night cream, dan sabun collagen.

·         Paket jerawat

Efektif untuk wanita yang sering mengalami masalah jerawat, bekas jerawat yang sulit hilang, dan muka berminyak.

Paket jerawat ini terdiri dari 4 produk yaitu day cream, night cream, cream anti acne, dan sabun anti acne.

Harga Promo Aura Glow

Selama beberapa waktu, kami akan memberikan harga promo bagi sista yang ingin membeli produk Aura Glow. Berikut ini adalah harga promo untuk masing-masing paket Aura Glow:

Paket normal

·         1 paket                        : Rp 170.000/paket

·         2 paket                        : Rp 160.000/paket

Paket jerawat

·         1 paket                        : Rp 210.000/paket

·         2 paket                        : Rp 195.000/paket



Bagaimana Mengenali Produk Aura Glow yang Asli?

Tak perlu heran jika sista melihat ada merchant yang jual Aura Glow dengan harga dibawah pasaran. Karena bisa jadi produk yang dijual adalah produk tiruan.

Buat sista yang mungkin baru akan mencoba menggunkan cream ini, sebaiknya sista mengetahui bagaimana cara mengenali cream Aura Glow asli.

Produk buatan Aura Glow yang asli memiliki beberapa macam ciri khusus seperti:

·         Cek bagian bawah kemasan cream Aura Glow

Pada bagian bawah kemasan cream Aura Glow terdapat daftar kompsisi. Produk asli menuliskan “Aqua” pada komposisi. Sedangkan produk tiruan menuliskan “water”.

·         Cek kemasan cream Aura Glow

Seluruh kemasan produk Aura Glow asli memiliki finishing glossy. Jika kemasan tidak memiliki finishing glossy, maka dipastikan produk tersebut adalah tiruan.

Selain itu, kemasan Aura Glow asli dikemas kembali menggunakan plastik khusus. Kemasan plastik tersebut mengelilingi seluruh bagian kemasan utama. Dan lagi, terdapat stiker hologram yang membuktikan bahwa kemasan belum dibuka sama sekali.

Itulah beberapa hal yang dapat digunakan untuk mengetahui apakah merchant yang sista kunjungi memang benar-benar jual Aura Glow asli atau tiruan.

Bagaimana Jika Sista Ingin Membeli Produk Aura Glow di Jakarta?

Apakah sista berdomisili di Jakarta? Apakah sista bingung kemana harus mencari merchant yang jual Aura Glow di Jakarta?

Tidak usah bingung! Produk Aura Glow bisa sista dapatkan dimanapun sista tinggal. Karena produk Aura Glow ini dijual secara online. Menariknya, produk ini bisa dikirim kemanapun menggunakan jasa pengiriman barang.

Selain itu, di Jakarta sudah banyak konsumen Aura Glow. Sudah banyak wanita Jakarta yang berhasil mengatasi berbagai macam masalah kulit membandel setelah menggunakan produk buatan Aura Glow.

Apakah sista juga mau menjadi salah satu dari sekian banyak wanita Jakarta yang memiliki kulit wajah putih mulus dan bersinar? Cobalah Aura Glow dan jadilah salah satu dari mereka yang puas dengan produk kami! Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918