Selamat datang di web tempat jual kosmetik specialist perawatan pemutih wajah aura glow skincare magic cream

Ini Dia Harga Aura Glow Paket Acne yang Asli Termurah

Ini Dia Harga Aura Glow Paket Acne yang Asli Termurah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918.. Apakah Sista merasa kurang percaya diri karena memiliki wajah yang berjerawat dan kusam? Atau malah Sista merasa minder karena mempunyai warna kulit yang kurang rata? Sekarang Sista tidak perlu khawatir karena kami datang membawa solusi.

Solusi terbaik dari berbagai masalah kulit yang Sista miliki adalah Aura Glow. distributor aura glow jakarta memiliki harga Aura Glow paket acne yang sangat murah dan sudah Kami jual hingga ke seluruh pelosok nusantara.

Konsumen Kami selalu merasa puas dengan Aura Glow. Bahkan, hingga sekarang mereka terus menerus membeli Aura Glow dari Kami. Berikut beberapa pelanggan yang puas dengan produk Aura Glow dari Kami.




Apa saja manfaat Aura Glow?

Tidak semua cream jerawat murah memiliki kualitas yang rendah, buktinya pada Aura Glow, meskipun harga Aura Glow murah, namun ada berbagai macam manfaat yang bisa Sista rasakan setelah menggunakan Aura Glow.

Aura Glow akan membantu mempercepat proses regenerasi kulit di wajah Sista, selain itu wajah Sista juga akan terbebas dari sel kulit mati dan komedo. Pengangkatan sel kulit mati dan komedo ini dilakukan dengan sangat cepat.

Memiliki kulit yang tidak rata? Sista tidak perlu cemas karena Aura Glow akan membantu meratakan kulit wajah Sista.

Pembuktian Aura Glow aman digunakan

Apakah paket aura glow benar-benar aman untuk digunakan? Jawabannya tentu sangat aman, bahkan Aura Glow ini sudah terdaftar dalam BPOM, sehingga Sista dapat menggunakan Aura Glow hingga jangka panjang.

Sista dapat mengecek nomor BPOM Aura Glow melalui website resmi BPOM.

Perbedaan Aura Glow asli dan palsu

Kami memang menjual harga Aura Glow yang asli dengan harga yang murah, namun Sista tidak perlu cemas tentang keaslian barang. Sista sendiri juga harus cermat untuk mengenali mana produk yang benar-benar asli dan mana produk yang palsu.

Perbedaan produk yang asli dan palsu ini bisa Sista lihat dari sticker di pot night cream di bagian atas. Untuk produk asli, ia berwarna ungu kebiru-biruan, dan untuk produk yang palsu ia berwarna ungu kemerahan.

Selain itu di bagian komposisi, komposisi diawali dengan bahan aqua bukan bahan water. Jadi, jika Sista menemukan Aura Glow dengan komposisi water, sudah pasti Aura Glow tersebut palsu.

Harga Aura Glow yang ramah kantong

Kami memiliki 2 varian Aura Glow dengan harga Aura Glow termurah. Untuk paket normal, Sista bisa mendapatkannya dengan harga Rp 170.000 per paket, jika membeli 2 paket sekaligus, Kami memberikan harga Rp 160.000.

Untuk paket jerawat, per paket Kami menjualnya dengan harga Rp 210.000, bila membeli 2 paket Kami memberi harga Rp 195.000 per paket. Ingin harga yang lebih murah? Pembelian lebih dari 2 paket akan Kami beri harga spesial untuk Sista.

Kapan menggunakan cream Aura Glow?

Mungkin Sista bingung memilih cream mana yang paling tepat. Bila Sista memiliki kulit yang tidak berjerawat dan jerawat tidak sering muncul, Sista bisa memilih paket normal.

Namun, bila Sista memiliki wajah yang berjerawat, jerawat sering datang dan pergi, bahkan terdapat bekas jerawat yang membandel, Sista lebih baik memilih paket jerawat.


Apabila Sista ingin mendapatkan hasil penggunaan Aura Glow secara maksimal, Sista dapat mengkonsultasikannya secara langsung pada Kami dengan menghubungi kontak Kami. Kami akan memberikan pilihan paket yang paling tepat untuk Sista. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918