Selamat datang di web tempat jual kosmetik specialist perawatan pemutih wajah aura glow skincare magic cream

Jual Cream Aura Glow Asli Murah di Medan


Jual Cream Aura Glow Asli Murah di Medan WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sista menggunakan Aura Glow untuk menjaga kecantikan wajah? Jika sista menggunakan produk Aura Glow, sudah taukah bahwa ada promo khusus dari Aura Glow? Dalam beberapa waktu ini, aura glow krim mengadakan promo khusus untuk pembelian produk di distributor resmi. Sista bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah pada masa promo ini.

Yang lebih menarik lagi, promo ini berlaku untuk seluruh distributor tempat jual cream Aura Glow. Jadi sista sudah tidak perlu lagi mencari tempat jual Aura Glow murah. Karena sista bisa mendapatkan harga murah langsung dari distributor resmi.

Nah, penasaran dengan informasi promo Aura Glow ini? Mari cek lebih lanjut informasi selengkapnya di artikel ini.

Apa Keunggulan Produk Kecantikan Aura Glow?

Sebelum kita membahas mengenai harga jual cream Aura Glow asli, sebaiknya kami bahas sedikit mengenai apa keunggulan dari produk aura glow skincare ini. Berikut adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh produk kecantikan Aura Glow:

·         Produk kecantikan yang dibuat dari bahan alami non hewani.

·         Dibuat menyesuaikan dengan kondisi kulit wanita yang tinggal di tempat beriklim tropis.

·         Dibuat melalui penelitian bertahun-tahun.

·         Menggunakan proses modern sehingga terjamin kualitasnya.

·         Semua produk Aura Glow sudah terdaftar di BPOM.

Berapa Harga Promo Aura Glow?

Perlu dicatat terlebih dahulu, promo khusus ini hanya berlaku untuk pembelian 2 paket sekaligus dan juga pembelian lebih dari 2 paket. Namun demikian, harga untuk pembelian 1 paket Aura Glow di distributor resmi juga terbilang sangat murah sis.

Berikut ini adalah daftar harga Aura Glow selama promo yang dapat sista beli langsung di distributor resmi:

Paket untuk kulit normal

·         Harga normal Rp 170.000/paket.

·         Harga promo untuk pembelian 2 paket menjadi Rp 160.000/paket.

Paket untuk kulit berjerawat

·         Harga normal Rp 210.000/paket.

·         Harga promo untuk pembelian 2 paket menjadi Rp 195.000/paket.

Lalu berapa harga pembelian lebih dari 2 paket Aura Glow? Harga per paket Aura Glow untuk pembelian 2 paket sekaligus bisa sista tanyakan langsung kepada kami. Hubungi kami melalui kontak yang sudah disediakan.

Apakah Produk yang Dijual Dijamin Asli?

Ya, produk yang dijual di distributor resmi dijamin asli. Sista tidak perlu merasa takut mendapatan produk palsu. Karena setiap pembelian Aura Glow dari distributor resmi akan kami berikan garansi uang kembali jika sampai terjadi:

·         Paket yang kami kirimkan tidak sampai pada alamat pengiriman.

·         Paket yang kami kirimkan adalah produk Aura Glow palsu.

Masih ragu dengan keaslian produk kami? Cek testimoni sista-sista yang sudah cukup lama menjadi pelanggan kami berikut ini:




Bagaimana Cara Ordernya?

Nah, sista mungkin biasanya membeli produk Aura Glow dari tempat-tempat jual Aura Glow di kota sista. Untuk melakukan pembelian produk Aura Glow dari distributor resmi, sista tidak perlu lagi repot-repot keluar dari rumah.

Sista cukup kontak kami dan produk Aura Glow akan kami kirimkan langsung ke alamat tempat tinggal sista. Sebagai distributor dari Aura Glow, kami melakukan pengiriman produk ke seluruh wilayah di Indonesia. Selain melayani jual Aura Glow Surabaya, kami juga melayani penjual dari beberapa kota besar di Indonesia.


Bagaimana? Mudah kan belanja produk Aura Glow langsung di distributor resminya? Selain mudah, sista juga bisa mendapatkan Aura Glow asli dengan harga yang lebih murah kan? Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918