Selamat datang di web tempat jual kosmetik specialist perawatan pemutih wajah aura glow skincare magic cream

Mengapa Kulit Wajah Orang Korea Mulus

Para wanita Korea sangat peduli mengenai kulit dan kulit mereka merupakan investasi paling utama. Hal tersebut tidak hanya dalam hal investasi keuangan saja tetapi investasi waktu. Anda mungkin akan melakukan proses pembersihan dengan menggunakan pelembab pada setiap malam sebelum Anda pergi tidur, tetapi Anda masih kehilangan beberapa langkah yang penting dan sangat membantu Anda dalam mencapai kulit indah tanpa adanya noda.

Sekarang, saya sangat yakin Anda sudah mendengar mengenai "sejuta-langkah" rutinitas perawatan kulit pada saat datang ke Belahan Negara di bagian Asia. Sebenarnya terdiri dari beberapa langkah, dan mungkin akan terlihat seperti proses yang menghabiskan waktu pagi dan juga sore hari. Sebenarnya hanya membutuhkan sekitar 15 menitan harga aura glow magic cream untuk dapat membuat kulit Anda lebih bersinar. Rutinitas tersebut akan mencakup proses pembersihan, exfoliate atau pengelupasan, mengobati, melembabkan dan juga menerapkan SPF pada waktu siang hari.


Berikut langkah-langkah singkatnya,

Pre-Cleanse

Metode Ini merupakan suatu langkah pertama dari metode double-cleansing.  Pertama, engan menggunakan pembersih riasan pada mata atau yang disebut eye make up remover yang sangat baik untuk membantu membersihkan kulit Anda dari eye-shadow, eye-liner, maskara atau bahkan lipstick. Selanjutnya, membersihkan make up di bagian wajah dari banyaknya penumpukan kotoran dengan bantuan pembersih berbasis minyak atau baby oil.

Re-Cleanse

Langkah yang kedua adalah dengan membersihkan kulit yang tadinya sudah dibersihkan melalui langkah yang pertama dengan bantuan cleansing milk dan cucilah muka dengan menggunakan facial foam cleanser yang sangat lembut dan cocok untuk jenis kulit anda. Orang Korea menggunakan Cleanser sambil memberikan pijatan halus dengan gerakan yang memutar dan dilakukan sekitar satu menitan lebih.

Eksfoliasi

Scrubbing untuk membantu menghilangkan sel kulit mati

Gunakanlah jenis pembersih alami (seperti Scrub dari gula), masker yang alami buatan sendiri atau masker yang sudah dijual di supermarket mengandung ekstrak dari bahan-bahan alami untuk mengelupas sel-sel kulit yang sudah mati di kulit wajah anda sehingga mampu meregenerasi kulit secara optimal.

Fokuslah untuk melakukan scrubbing pada bagian wajah yang benar-benar sedang membutuhkan perhatian khusus seperti di  area t-zone dan juga di sekitar hidung. Lakukanlah exfoliate 2 kali dalam seminggu. Para wanita Korea percaya bahwa itu sudah cukup karena bila berlebihan dapat mengiritasi kulit.