Selamat datang di web tempat jual kosmetik specialist perawatan pemutih wajah aura glow skincare magic cream

Distributor Resmi Aura Glow Asli Pekanbaru

Distributor Resmi Aura Glow Asli Pekanbaru WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Memiliki wajah yang bersinar, sudah pasti menjadi impian kaum hawa. Apakah Sista telah mencoba berbagai cream namun hasil yang Sista dapat belum sesuai, dan wajah Sista menjadi kusam serta penuh jerawat?

Sista, perlu Kami sampaikan bila bergonta-ganti perawatan wajah malah akan memberikan dampak buruk bagi wajah Sista. Daripada Sista terus bergonta-ganti cream, Kami memberikan penawaran menguntungkan untuk Sista.

Kami memiliki obat yang akan mengubah wajah Sista cantik dan bebas jerawat. Cream tersebut adalah aura glow semarang. Kami adalah Aura Glow distributor. Banyak konsumen yang sangat puas menggunakan Aura Glow dari Kami. Berikut sedikit testimoni dari para konsumen.




Berapa lama harus menunggu hasil Aura Glow?

Umumnya, Sista akan merasakan hasil yang sempurna setelah 2 hingga 3 minggu pertama setelah pemakaian Aura Glow. Nantinya, Sista akan tampil lebih percaya diri. Tidak ada lagi wajah yang kusam atau wajah yang berjerawat.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih istimewa, gunakan Aura Glow secara terus menerus. Nantinya, hasil akan bervariasi, bergantung pada seperti apa jenis kulit yang Sista miliki dan paparan jumlah sinar matahari setiap hari.

Apakah Kami berani memberikan garansi?

Sista tidak perlu cemas karena Kami berani memberikan garansi untuk Sista. Kami akan mengembalikan uang Sista penuh 100% jika terbukti, Kami menjual Aura Glow palsu.

Selain itu, jika setelah melakukan pemesanan ternyata barang tidak sampai ke tangan Sista, Kami berani mengembalikan uang Sista, meskipun kesalahan datang dari pihak pengiriman.

Beda Aura Glow yang asli dan palsu

Sebagai distributor Aura Glow Pekanbaru, Kami mengetahui dengan betul seperti apa ciri dari Aura Glow yanng asli dan pals. Untuk Aura Glow asli, di bagian komposisi nantinya Sista akan menemukan tulisan Aqua bukan tulisan water.

Jika Sista menemukan tulisan water, berarti Aura Glow tersebut adalah Aura Glow palsu.

Harga Aura Glow

Kami menjual Aura Glow asli dengan sangat terjangkau. Untuk paket normal, Kami memberikan harga aura glow magic beauty Rp 170.000 per paket, pada pembelian 2 paket, Kami akan memberi harga sebesar Rp 160.000 per paket.

Sedangkan, pada paket jerawat harga yang Kami beri Rp 210.00 per paketnya, pembelian paket jerawat ini sama seperti paket normal, jika melakukan pembelian 2 paket secara sekaligus, Sista akan mendapatkan harga Rp 195.000.

Apabila Sista menginginkan harga yang istimewa, Sista bisa langsung menghubungi Kami. Kami akan memberikan harga grosir jika melakukan pembelian lebih dari 2 paket. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

 Apa saja manfaat Aura Glow?

Bagi Sista yang membeli Aura Glow paket jerawat, Aura Glow ini akan mengobati jerawat yang Sista miliki, bekas jerawat pun juga akan hilang bahkan lubang-lubang bekas jerawat akan sirna. Aura Glow dapat menghilangkan jerawat hingga ke akarnya.

Bagaimana dengan paket normal? Untuk paket normal, Aura Glow akan membantu mengencangkan kulit dan melembabkan kulit, sehingga wajah Sista akan menjadi lebih muda dibandingkan dengan usia aslinya. Aura Glow juga mengangkat sel kulit mati menjadi lebih cepat.

Apa saja varian Aura Glow?

Kami menjual 2 varian Aura Glow. untuk paket normal yang terdiri dari Aura Glow day cream seberat 10 gr, Aura Glow night cream seberat 10 gram serta sabun collagen seberat 60 gr.


Untuk paket jerawat ada Aura Glow day cream, Aura Glow night cream, sabun acne, dan cream anti acne.