Selamat datang di web tempat jual kosmetik specialist perawatan pemutih wajah aura glow skincare magic cream

Distributor Resmi Paket Aura Glow Terpercaya di Bandung

Distributor Resmi Paket Aura Glow Terpercaya di Bandung WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918.. Minder dengan warna kulit wajah yang tidak rata dan cenderung kusam? Ingin mencoba perawatan wajah tapi takut ada efek samping yang merugikan? Jangan khawatir, Sista. Saat ini ada satu cara terbaik yang paling efektif untuk mengatasi masalah kulit wajah yang Kamu rasakan.

Yakni dengan memakai paket perawatan Aura Glow yang terbukti kualitasnya. Sudah banyak orang yang merasa puas dengan hasil perawatan wajah menggunakan paket Aura Glow yang Kami tawarkan.

Pelanggan di Bandung dan kota-kota besar lainnya tidak ragu untuk berlangganan. Berikut ini sebagian kecil testimoni atas hasil yang dirasakan oleh beberapa pelanggan:




Produk apa saja yang ada di dalam rangkaian paket perawatan Aura Glow?

Sebagai distributor aura glow resmi yang terpercaya, Kami menjual 2 pilihan paket perawatan. Ada yang untuk kulit normal. Ada juga yang untuk kulit berjerawat.

Sista bisa memilih paket yang cocok dan sesuai kebutuhan. Paket normal efektif mencerahkan, menghaluskan dan mencegah tanda penuaan di wajah. Paket jerawat mampu mengantisipasi, mengatasi masalah jerawat, menghilangkan noda dan mencerahkan wajah.

Produk yang terdapat dalam paket normal ialah sabun collagen dan 2 macam cream yang dipakai untuk siang dan malam. Sedangkan produk yang Sista peroleh dalam paket jerawat terdiri dari cream dan sabun anti jerawat serta cream siang dan cream malam.

Berapa harga masing-masing paket perawatan?

Paket perawatan Aura Glow relatif murah dan terjangkau. harga krim aura glow paket normal adalah Rp 170.000,- dan paket jerawat harganya Rp 210.000,-. Kami juga menyediakan penawaran spesial untuk pemesanan paket Aura Glow dalam partai besar.

Apakah khasiat paket perawatan Aura Glow efektif dan maksimal?

Ya. Sista bisa merasakan khasiat perawatan dengan paket Aura Glow dalam waktu 2 hingga 3 minggu pemakaian. Hasil yang optimal ini sudah dirasakan oleh semua pelanggan di seluruh Indonesia.

Sebab, produk-produk Aura Glow terbuat dari bahan pilihan. Formulanya disesuaikan dengan kondisi dan karakter kulit wajah wanita Indonesia.

Apakah paket perawatan Aura Glow aman?

Merawat wajah dengan rangkaian paket Aura Glow dijamin aman. Sebab, komposisinya terbuat dari bahan alami yang berkualitas.

Semua produk Aura Glow juga memiliki nomor BPOM. Artinya, keamanan dan khasiat produk Aura Glow sudah teruji dan memenuhi standar.

Setiap nomor BPOM masing-masing produk bisa Sista cek di situs resminya yaitu www.cekbpom.pom.go.id. Dengan memakai produk perawatan wajah yang sudah mengantongi izin BPOM, maka resiko pemakaian produk berbahaya bisa dicegah.

Apakah semua produk Aura Glow yang beredar terjamin original?

Tingginya minat masyarakat terhadap produk Aura Glow membuat banyak produk palsu bermunculan. Sista perlu mencermati perbedaan antara produk palsu dan original.

Salah satunya dengan memperhatikan label komposisi yang ada di bagian bawah kemasan cream siang atau malam. Di produk palsu tertera kata “Water”. Di produk asli tertera kata “Aqua”.

Walaupun kini terdapat banyak produk palsu yang terus beredar, Sista tak perlu takut karena Kami menjamin 100% bahwa paket Aura Glow yang Kami jual adalah produk yang original.

Dengan memilih distributor Aura Glow Bandung yang resmi dan terpercaya, otomatis produk original pasti bisa Sista terima. Resiko pemakaian produk palsu pun bisa dicegah.

Adakah jaminan yang diberikan?


Tentu saja. Kami siap memberi jaminan uang kembali bilamana produk Aura Glow yang Sista terima palsu dan tidak original. Kami juga akan memberikan jaminan 100% uang kembali jika paket yang Sista pesan tidak sampai di rumah.