Selamat datang di web tempat jual kosmetik specialist perawatan pemutih wajah aura glow skincare magic cream

Distributor Paket Aura Glow Bergaransi di Jogjakarta

Distributor Paket Aura Glow Bergaransi di Jogjakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918.. Ingin memperoleh kulit wajah yang sehat, cerah dan bebas dari noda? Sudah mencoba banyak cara tapi nihil hasilnya? Jangan bingung, Sist. Berikut ini Kami tawarkan solusinya.

Yaitu paket perawatan kulit wajah dari aura glow indonesia yang kaya manfaat. Kualitas, khasiat dan keampuhan perawatan wajah Aura Glow tak perlu diragukan.

Sebagai distributor Aura Glow Jogjakarta dan seluruh Indonesia yang berpengalaman, Kami memberi penawaran harga yang murah. Kami juga memberikan garansi dan jaminan uang kembali apabila produk yang dipesan tidak tiba di rumah.

Semua pelanggan di Jogjakarta dan sekitarnya telah membuktikan khasiat perawatan dengan Aura Glow secara maksimal. Setiap pelanggan juga rutin membeli paket perawatan cream aura glow bpom murah yang Kami berikan.

Berikut ini berbagai komentar dan testimoni dari para pelanggan setia Kami terhadap produk perawatan Aura Glow yang digunakan:


Apa sajakah keunggulan dari paket Aura Glow dibanding perawatan lainnya?

Paket perawatan Aura Glow unggul karena terbuat dari bahan alami berkualitas. Hal ini membuat manfaat perawatan dengan produk Aura Glow sangat beragam.

Memakai rangkaian produk Aura Glow membuat wajah semakin terawat, sehat dan cerah. Aneka macam masalah kulit seperti tanda-tanda penuaan, flek, noda hitam dan lainnya pun bisa diatasi dengan cepat.

Manfaat perawatan dengan Aura Glow dapat terlihat sekitar 2 atau 3 minggu pemakaian. Jadi, Sista tak perlu minder lagi dengan kondisi kulit wajah yang kusam dan bernoda.

Apakah merawat wajah dengan produk Aura Glow aman?

Karena terbuat dari bahan alami berkualitas dan dibuat sesuai standar, maka pemakaian produk Aura Glow terjamin aman. Keamanannya juga semakin terbukti karena sudah memiliki nomor BPOM sebagai produk berkualitas.

Nomor BPOM adalah kriteria utama suatu produk perawatan wajah yang aman dan berkualitas. Jadi, produk yang belum memiliki nomor BPOM harus diwaspadai karena resikonya besar.

Tapi kehadiran produk Aura Glow palsu harus diperhatikan. Agar produk Aura Glow yang Sista gunakan dijamin keasliannya, maka pesanlah pada Kami dari sekarang.

Bagaimana cara bedakan produk palsu dan original?

Produk palsu dan original bisa dibedakan dengan mencermati logo, kemasan, segel, hologram dan lainnya. Termasuk detail komposisi yang ada di bagian bawah kemasan krim siang dan malam.

Di kemasan palsu, tertera kata “Water” di bagian awal. Sedangkan pada kemasan asli, tertera kata “Aqua” di komposisinya.

Produk apa saja yang terdapat dalam satu paket perawatan?


Dalam satu paket perawatan Aura Glow normal, terdapat 3 jenis produk. Produk tersebut antara lain sabun collagen, krim siang dan malam.

Selain itu, Kami juga sediakan paket perawatan Aura Glow untuk kulit berjerawat. Paket ini menyediakan 4 jenis produk, yaitu sabun anti jerawat, krim siang, krim malam dan krim anti jerawat.

Paket perawatan Aura Glow untuk kulit berjerawat bisa dipakai untuk mencegah timbulnya jerawat dan mengatasi masalah jerawat. Bahkan paket ini juga bisa menghilangkan noda bekas jerawat sekaligus membuat wajah terlihat cerah.

Berapa harga satu paket normal dan satu paket jerawat?

Kami menerima pesanan paket perawatan Aura Glow ke seluruh Indonesia. Pemesanan dapat dilakukan secara eceran dan grosiran.

Sebagai distributor Aura Glow yang memberikan harga murah, Kami menjual satu paket perawatan Aura Glow normal hanya seharga Rp 170.000,-. Sedangkan satu paket jerawat hanya Rp 210.000,-.


Paket perawatan Aura Glow yang lebih murah juga Kami tawarkan untuk pembelian grosir dalam jumlah yang besar. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918