Selamat datang di web tempat jual kosmetik specialist perawatan pemutih wajah aura glow skincare magic cream

Jual Cream Aura Glow Asli Murah Surabaya

Jual Cream Aura Glow Asli Murah Surabaya WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Mau ganti produk kecantikan dengan harga yang lebih murah sis? Jika mau mengganti produk kecantikan, pastikan juga sis khasiatnya. Buat apa membeli produk murah tapi tidak berkhasiat.

Bagi sista yang mau sedikit lebih berhemat dengan mengganti produk kecantikannya, mungkin Aura Glow bisa menjadi pilihan yang tepat. Kenapa? Karena selain harga jual cream Aura Glow murah, khasiatnya juga tidak perlu diragukan lagi.

Mau tau seperti apa khasiat cream Aura Glow? Mau tau juga berapa harga jual cream Aura Glow? Cek langsung informasinya lebih lanjut di artikel ini.

4 Khasiat Cream Aura Glow Jika Digunakan Secara Rutin

Cream Aura Glow itu tidak hanya murah sis. Cream Aura Glow itu juga sangat berkhasiat. Setidaknya ada 4 khasiat yang bisa sista rasakan setelah menggunakan cream Aura Glow secara teratur selama kurang lebih 2 minggu sampai 3 minggu. Inilah 4 khasiat tersebut:

1.      Kulit menjadi lebih putih dan juga bersinar.
2.      Pori-pori kulit menjadi lebih kecil, efeknya kulit menjadi lebih halus.
3.      Jaringan sel kulit mati digantikan sehingga kulit menjadi tampak lebih muda.
4.      Masalah jerawat, bekas jerawat, dan juga flek hitam mulai berkurang dan tersamarkan.

Apakah benar semua khasiat tersebut akan sista rasakan? Mayoritas sista yang sudah menggunakan produk Aura Glow yang dibeli langsung dari kami memang merasakan khasiat-khasiat tersebut. Berikut testimoni dari mereka mengenai khasiat cream Aura Glow:


Khasiat cream Aura Glow mungkin tidak akan selalu bisa terlihat setelah penggunaan rutin selama 2 minggu sampai 3 minggu. Ada beberapa wanita yang membutuhkan waktu yang lebih lama. Semuanya tergantung kondisi kulit sekaligus kondisi lingkungan dimana sista tinggal.

Tempat Paling Tepat Untuk Membeli Cream Aura Glow

Ya, sista mungkin sudah pernah melihat cream Aura Glow dijual di toko-toko tertentu. Namun sebaiknya jangan asal membeli cream Aura Glow. Karena tidak semua produk yang dijual di toko adalah produk asli.

Pastikan hanya membeli cream Aura Glow dari distributor aura glow resmi. Karena dengan membeli dari distributor resmi, sista benar-benar akan mendapatkan produk Aura Glow yang tidak hanya berkhasiat, namun juga dijamin keamanannya.

Produk Aura Glow asli sudah terdaftar secara sah di BPOM. Jadi sista tidak perlu lagi khawatir mengenai keamanannya. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk produk palsu.

Berapa Harga Cream Aura Glow?

Dengan membeli dari kami selaku distributor resmi Aura Glow, sista bisa mendapatkan harga krim aura glow promo jika melakukan pembelian 2 paket sekaligus. Berikut ini adalah daftar harga jual cream Aura Glow asli:

Paket Aura Glow untuk kulit normal

·         1 paket terdiri dari 3 produk seperti cream siang, cream malam, dan juga sabun collagen.
·         Harga normal Rp 170.000/paket.
·         Harga promo Rp 160.000/paket.

Paket Aura Glow untuk kulit berjerawat

·         1 paket terdiri dari 4 produk seperti cream siang, cream malam, cream anti acne, dan juga sabun anti acne.

·         Harga normal Rp 210.000/paket.
·         Harga promo Rp 195.000/paket.

Mau harga jual Aura Glow yang lebih murah lagi? Kami berikan potongan harga khusus untuk pembelian lebih dari 2 paket. Berapa potongan harganya? Hubungi kami untuk mendapatkan daftar harga khusus untuk pembelian partai besar. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Sebagai informasi tambahan, harga tersebut tidak hanya berlaku sebagai harga jual Aura Glow Jogja maupun kota besar saja. Harga tersebut berlaku untuk pembelian dari seluruh wilayah Indonesia.