Selamat datang di web tempat jual kosmetik specialist perawatan pemutih wajah aura glow skincare magic cream

Jual Aura Glow Murah Jogja

Jual Aura Glow Murah Jogja WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Menjaga kesehatan kulit wajah memang tugas yang tidak mudah. Namun hal ini wajib dilakukan jika sista selalu ingin tampil maksimal terutama di depan pasangan.

Sudah berhasilkan sista menjaga atau bahkan meningkatkan kecantikan wajah? Banyak wanita yang menyatakan bahwa mereka belum bisa mendapatkan kulit wajah sesuai dengan yang mereka inginkan.

Jika sista juga merasakan hal tersebut, mungkin produk kecantikan yang akan kami informasikan di artikel ini bisa menjadi solusi bagi sista.

Miliki Kulit Putih Bersinar Secara Alami Dengan Menggunakan Aura Glow

Ya, sista sudah tidak perlu bingung-bingung lagi jika ingin memiliki muka putih bersinar. karena sista bisa mendapatkannya dengan menggunakan cream wajah aura glow. Aura Glow adalah produk kecantikan alami yang sangat berkhasiat dalam mengatasi masalah jerawat, bekas jerawat, flek hitam, kulit kusam, dan juga memutihkan kulit wajah.

Apa yang Membuat Aura Glow Berbeda Dengan Produk Kecantikan Lain?

Sista yang belum pernah mencoba menggunakan Aura Glow pasti ingin mengetahui mengapa sista harus beralih ke produk ini. Berikut ini adalah beberapa hal yang membedakan Aura Glow dengan produk kecantikan lainnya:

·         Tidak dibuat dari bahan-bahan berbahaya

Jika sista perhatikan, ada banyak sekali produk kecantikan yang dapat memberikan efek yang sangat cepat. Namun ternyata kandungan yang digunakan adalah kandungan yang berbahaya.
Aura Glow adalah produk kecantikan yang sama sekali tidak menggunakan bahan-bahan berbahaya seperti merkuri.

·         Produk buatan dalam negeri

Aura Glow adalah produk kecantikan buatan dalam negeri. Karena dibuat di Indonesia, produk ini jelas jauh lebih cocok digunakan oleh wanita-wanita Indonesia.

·         Jauh lebih terjangkau

Jika mau dibandingkan dengan produk kecantikan lain, harga jual Aura Glow jauh lebih terjangkau. Karena 1 paket aura glow magic beauty bisa digunakan selama 1 bulan.

·         Sudah diakui dan mendapatkan ijin dari BPOM

Sista sudah tidak perlu merasa khawatir jika ingin menggunakan Aura Glow. Semua produk Aura Glow sudah mendapatkan ijin dari BPOM.

Siapa Saja yang Sudah Mencoba Aura Glow?

Sampai saat ini, setiap hari pengguna produk kecantikan Aura Glow semakin bertambah, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan, dan Jogja.

Berikut ini adalah testimoni dari mereka yang sudah mencoba menggunakan produk Aura Glow:


Macam Produk Aura Glow dan Harga Jual Aura Glow

Produk Aura Glow dijual dalam bentuk paket. Terdapat 2 macam paket sesuai dengan kondisi kulit. Berikut adalah 2 jenis paket Aura Glow:

·         Paket normal

Paket normal ini adalah paket Aura Glow yang paling cocok digunakan oleh sista yang tidak memiliki masalah jerawat atau kulit berminyak.

Di dalam paket ini terdapat 3 macam produk seperti day cream, night cream, dan juga sabun collagen.

·         Paket jerawat

Paket jerawat sangat tepat digunakan untuk mengatasi masalah jerawat. Paket Aura Glow ini juga dapat membantu sista dalam melenyapkan bekas jerawat dan juga mengurangi kadar minyak pada kulit.

Di dalam paket ini terdapat 4 macam produk seperti day cream, night cream, cream anti acne, dan sabun anti acne.

Dapatan Harga Jual Aura Glow Murah Di Sini

Ya, khusus untuk sista yang sudah berkunjung di website ini akan mendapatkan promo khusus. Kami sebagai distributor resmi dari Aura Glow akan memberikan harga jual Aura Glow murah selama beberapa waktu.

Berikut ini adalah harga promo dari masing-masing paket Aura Glow:

·         Harga promo paket normal

Beli 1 Rp 170.000
Beli 2 Rp 160.000/paket

·         Harga promo paket jerawat

Beli 1 Rp 210.000
Beli 2 Rp 195.000/paket


Hubungi kami untuk mendapatkan harga istimewa untuk pembelian lebih dari 2 paket. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918