Selamat datang di web tempat jual kosmetik specialist perawatan pemutih wajah aura glow skincare magic cream

Kulit Wajah Lebih Hitam Dari Tangan


Perempuan yang berkulit gelap kerapkali mendambakan warna kulit yang lebih putih dan terang. Padahal kenyataannya, kulit yang lebih gelap mempunyai pigmen yang jauh lebih tebal sehingga akan lebih awet muda ketimbang kulit terang.

Menurut dr. Tjut Nurul Alam SpKK mengatakan, tidak ada perbedaan mengenai metode perawatan antara mereka yang berkulit gelap dan mereka yang berkulit terang. Perawatan kulit aura glow reseller akan ditentukan dari jenis kulit yang dimilikiorang tersebut, misalnya kulit yang berminyak, kulit kering, dan kulit yang normal.

Pasalnya, Indonesia ini beriklim tropis yang sangat kaya akan sinar Matahari. Ketika kulit terkena sinar matahari, kulit yang jauh lebih gelap lebih tahan terkena paparan sinar Matahari ketimbang kulit yang lebih terang. Kulit putih harus menggunakan tabir surya supaya kulitnya tidak rusak lebih cepat.

Kerugian mempunyai kulit yang putih jika tidak dirawat dengan benar dan menggunakan tabir surya jika berada di bawah sinar Matahari adalah lebih cepat tua. Pigmen pada kulit akan berfungsi sebagai sebuah payung untuk dapat menahan sinar matahari secara langsung yang masuk ke dalamtubuh. Pada kulit yang terang lapisan pigmennya akan lebih tipis dibandingkan dengan kulit yang gelap. Semakin gelap warna kulit, maka akan semakin tebal lapisan pigmennya. Mereka yang berkulit hitam pun sangat cocok dan sesuai jika tinggal di iklim tropis.

Urusan kulit bukanlah sekadar memutihkan kulit dengan memakai berbagai macam produk kecantikan. Tetapi, kulit juga tetap perlu dijaga kesehatannya. Jika kulit sudah sehat, bukan hanya kulit yang cerah dan berseri yang akan Anda dapatkan, tetapi juga rasa percaya diri.

Menjaga kesehatan dan juga kebersihan kulit sangatlah penting. Misalnya, kulit wajah, jika kulit wajah itu tidak terawat dengan benar maka akan muncul suatu masalah, seperti misalnya jerawat dan juga komedo. Tetapi, jika kulit terus menerus dijaga kebersihannya bukan sebuah hal yang mustahil jika wajah Anda akan semakin sehat, serta terlihat cerah dan juga berseri.

Menurut seorang  dermatolog bernama  dr. Tina Wardhani Wisesa SpKK(K), perawatan pda kulit dan wajah harus dilakukan sedini mungkin. Melakukan perawatan kulit janganlah menunggu sampai munculnya masalah pada kulit. Menjaga kebersihan kulit wajah yang terpenting dengan mencuci wajah sebanyak tiga kali dalam sehari menggunakkan produk pembersih yang sesuai dengan jenis kulit wajah. Jangan pernah merasa bahwa merawat kulit adalah sebuah beban. Ibaratnya tubuh memerlukan makanan, kulit juga membutuhkan perawatan yang sangat tepat dan secara terus menerus," ujar dr Tina yang ditemui saat menjadi pembicara tentang jerawat, beberapa waktu lalu.