Selamat datang di web tempat jual kosmetik specialist perawatan pemutih wajah aura glow skincare magic cream

Distributor Resmi Terbaik Paket Cream Aura Glow Asli di Solo

Distributor Resmi Terbaik Paket Cream Aura Glow Asli di Solo WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Tidak pede dengan kulit wajah yang kusam dan warnanya tidak rata? Ingin miliki kulit wajah yang lebih cerah tapi bingung bagaimana caranya? Jika demikian, info yang Kami jabarkan di bawah ini pasti bermanfaat untuk Sista.

Salah satu cara perawatan kulit wajah yang efektif adalah menggunakan rangkaian produk Aura Glow yang teruji kualitasnya. Kami sediakan paket perawatan Aura Glow dengan harga terjangkau untuk Sista.

Bahkan semua pengguna Aura Glow Solo dan daerah lainnya sudah membuktikan khasiat yang ditawarkan secara optimal. Semuanya mengaku puas terhadap manfaat yang dirasakan. Kulit wajah kembali cerah, sehat dan terawat.

Apa saja manfaat dari Aura Glow dalam merawat wajah?

Kami sediakan 2 pilihan produk aura glow di samarinda yang berbeda. Tersedia paket normal dan juga paket jerawat.

Paket normal berisi 3 rangkaian produk. Paket terdiri dari 10 gram Aura Glow cream siang, 10 gram krim malam dan 60 gram sabun colagen. Ketiganya efektif mencerahkan wajah dengan cepat. Masalah kulit yang kusam, flek hitam, kerutan dan lainnya dapat ditangani secara maksimal.

Sedangkan paket Aura Glow jerawat berisi 4 rangkaian produk. Yaitu 10 gram krim siang, 10 gram krim malam, 60 gram sabun anti jerawat dan 5 gram krim anti jerawat. Keempatnya bekerja satu sama lain untuk menghilangkan jerawat hingga bekas noda di wajah. Jadi, kulit terlihat lebih cerah dan bebas jerawat.

Berapa lama hasil perawatan Aura Glow mulai terlihat?

Pemakaian rutin paket Aura Glow selama 2 sampai 3 minggu sudah menunjukkan hasil yang optimal. Aura Glow membuat wajah terlihat cerah dan bebas masalah.

Sista pasti lebih pede untuk tampil di depan umum berkat hasil yang didapatkan. Berikut ini beberapa testimoni yang dapat menggambarkan kepuasan pelanggan:




Berapa harga setiap paket perawatan?

Kami jual cream aura glow normal dengan harga menarik untuk Sista. Satu paket Aura Glow normal dan Aura Glow jerawat masing-masing dijual dengan harga Rp 170.000,- dan Rp 210.000,-.

Satu paket ini bisa digunakan selama satu bulan perawatan. Bila Sista ingin menikmati harga yang lebih murah, lakukanlah pemesanan dalam jumlah besar. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Apakah semua produk Aura Glow aman?

Produk-produk Aura Glow dibuat dari bahan yang alami. Setiap produk di formulasi berdasarkan kebutuhan dan karakter kulit wanita Indonesia yang tinggal di daerah tropis.

Selain itu, Aura Glow juga terdaftar di BPOM secara resmi. Tiap produk memiliki nomor BPOM yang menunjukkan kualitas dan keamanannya masing-masing.

Selama produk yang Sista gunakan adalah produk Aura Glow asli, maka keamanan pemakaiannya sangat terjamin. Oleh sebab itu, pesanlah paket perawatan Aura Glow dari distributor resmi seperti Kami untuk mendapatkan produk yang asli.

Apa bedanya produk palsu dan asli?

Ada beberapa perbedaan antara produk Aura Glow yang palsu dan yang asli. Mulai dari bagian segel, hologram, kemasan dan lain-lain.

Salah satunya bisa Sista cermati pada bagian bawah kemasan krim siang dan malam, tepatnya di bagian komposisi. Pada produk palsu, terdapat tulisan “Water”. Sedangkan pada produk asli, terdapat tulisan “Aqua”.

Apakah produk Aura Glow yang Kami jual original?

Keaslian produk Aura Glow yang Kami tawarkan tak perlu diragukan karena Kami salah satu Aura Glow distributor resmi terbaik yang terpercaya.


Kami siap memberi 100% jaminan uang kembali jika produk yang Sista dapatkan tidak original. Kami juga memberi garansi bila paket tidak kunjung tiba di rumah atau data alamat yang sudah Sista berikan.