Selamat datang di web tempat jual kosmetik specialist perawatan pemutih wajah aura glow skincare magic cream

Jual Aura Glow Magic Cream Murah Jakarta

Jual Aura Glow Magic Cream Murah Jakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sista sedang mencari cream Aura Glow dengan harga murah? Jika itu yang sista cari, maka sista sudah datang ke tempat yang tepat. Saat ini kami memang sedang menjual produk Aura Glow asli dengan harga promo.

Mau tau berapa harga jual Aura Glow magiccream kami? Apakah produk kami terjamin keasliannya? Sista bisa cek langsung informasi tersebut di artikel ini.

Aura Glow, Produk Kecantikan Dengan Standar Premium

Bagi sista yang belum mengetahui tentang Aura Glow, mungkin sista masih bertanya-tanya apa untungnya promo ini bagi sista.

Perlu sista ketahui, Aura Glow adalah salah satu produk kecantikan yang sangat laris manis di pasaran saat ini. Produk ini memang benar-benar efektif digunakan oleh wanita yang tinggal di tempat beriklim tropis.

Selain itu, manfaat yang bisa diberikan juga sangat banyak. Sista bisa mengatasi masalah jerawat, flek hitam, memutihkan kulit, mengecilkan pori-pori kulit, melenyapkan bekas jerawat, dan mengangkat sel-sel kulit mati dengan menggunakan produk ini.

Selain kaya akan manfaat, Aura Glow juga termasuk produk kecantikan yang sangat aman lo sis. Buktinya, semua produk Aura Glow sudah mendapatkan ijin BPOM dengan mudah.

Karena itu, jika selama ini sista belum pernah mencobanya, inilah kesempatan sista untuk mendapatkan produk Aura Glow asli dengan harga yang lebih murah dari harga jual Aura Glow Jakarta.

Masih ragu untuk memanfaatkan momen langka ini? Lihat dulu testimoni sista yang sudah mencoba produk Aura Glow berikut ini:


Promo Aura Glow Asli dari Distributor Resmi

Sebagai salah satu distributor Aura Glow, kami memberikan promo khusus untuk sista yang mau mencoba menggunakan produk Aura Glow.

Sista dapat membeli produk Aura Glow dengan harga khusus selama beberapa waktu. Berikut ini adalah harga jual Aura Glow khusus dari distributor resmi:

Paket normal

·         Harga normal Rp 170.000/paket
·         Harga khusus untuk pembelian 2 paket sekaligus adalah Rp 160.000/paket

Paket jerawat

·         Harga normal Rp 210.000/paket
·         Harga khusus untuk pembelian 2 paket sekaligus adalah Rp 195.000/paket

Khusus untuk pembelian lebih dari 2 paket, kami berikan potongan harga yang jauh lebih fantastis lagi. Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga fantastis untuk pembelian lebih dari 2 paket Aura Glow. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Apakah Produk Aura Glow yang Kami Jual Asli?

Mungkin sista merasa ragu membeli Aura Glow dari kami. Mungkin sista masih berpikir bahwa harga jual Aura Glow magic cream yang kami jauh lebih murah dari harga normal produk asli.

Perlu sista ketahui bahwa harga jual Aura Glow murah tidak selalu menjadi tanda bahwa produk tersebut adalah produk palsu. Selain itu, harga murah tersebut juga tidak berlaku selamanya. Harga aura glow indonesia promo tersebut hanya berlaku selama beberapa waktu saja.

Dan lagi, sebagai distributor resmi dari Aura Glow, kami juga akan memberikan garansi pengembalian 100% uang yang sudah sista bayarkan jika sampai:

·         Produk yang kami kirimkan tidak sista terima.
·         Produk yang kami kirimkan ternyata memang benar produk Aura Glow palsu.


Nah, tunggu apa lagi sis! Jangan sampai melewatkan momen langka ini. Kami tidak mengetahui berapa lama harga promo ini berlaku. Karena itu, manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan Aura Glow asli dengan harga dibawah harga normal sekarang juga!