Selamat datang di web tempat jual kosmetik specialist perawatan pemutih wajah aura glow skincare magic cream

Harga Cream Aura Glow Magic, Harga Terjangkau untuk Mendapat Kulit Wajah Bersih

Harga Cream Aura Glow Magic, Harga Terjangkau untuk Mendapat Kulit Wajah Bersih WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918.. Apakah Sista khawatir dengan kondisi wajah? Mungkin saja wajah Sista ada banyak jerawat yang membandel. Atau bekas-bekas dari luka jerawat yang tak hilang-hilang.

Mungkin juga di kulit wajah Sista terdapat banyak noda? Dengan kondisi wajah yang seperti itu, Sista mungkin merasa was-was kalau keluar rumah. Kurang percaya diri dan jadi minder lihat orang lain.

Tapi jangan terus minder begitu, Sist! Kami ada solusi buat Sista. Aman dan efeknya juga cepat dirasakan. Solusi tersebut adalah Cream Aura Glow Magic. Krim ini sudah diakui khasiatnya oleh banyak pelanggan kami. Lihat saja testimoni di bawah:


Semua khasiat yang dikatakan tersebut bisa Sista rasakan. Apalagi didukung harga Aura Glow yang terjangkau.

Amankah Aura Glow Magic Ini?

Kami berani menjamin keamanan produk ini. Soalnya, produk-produk Aura Glow sudah terdaftar resmi di BPOM. Izin sudah kami dapatkan. Jadi produk kami sudah diakui keamanannya oleh pemerintah. Semua sudah teruji dan terbukti aman dipakai.

Sista yang penasaran bisa mengeceknya di situs resmi BPOM. Situsnya ada di www.cekbpom.pom.go.id. Silahkan kalau Sista mau memeriksa produk-produk Aura Glow. Pasti sudah terdaftar di sana.

Bagaimana dengan Keaslian Cream Aura Glow Magic?

Keaslian produk kami sudah dijamin Sista. Jangan sampai Sista keliru membeli yang palsu. Produk asli dari kami bisa Sista lihat dari daftar komposisinya. Di daftar tersebut akan terlihat ada tulisan “Aqua” untuk yang asli. Kalau palsu tulisannya adalah “Water”.

Tak hanya itu saja perbedaannya, Sist! Perhatikan di kotak kemasan cream wajah aura glow. Kalau asli, pasti mengkilat. Lalu ada motif sulur di permukaannya. Aura Glow palsu tak bakal memiliki semua itu.

Apa Saja Manfaat dari Cream Aura Glow Magic Buat di Wajah?

Banyak sekali manfaatnya, Sist! Kalau Sista membaca testimoni pasti sudah dapat gambarannya. Kulit jadi lebih bersih itu sudah pasti. Namun untuk lebih jelasnya bisa dilihat manfaatnya di bawah ini:

  • Kulit jadi cerah dan lebih bersinar.
  • Mencegah wajah jadi kering dan keriput.
  • Membuat wajah lebih segar dan terjaga kelembabannya.
  • Mengobati luka yang timbul karena jerawat meradang.
  • Menghilangkan flek-flek hitam yang mengganggu wajah.
  • Mengangkat komedo dan sel kulit yang sudah mati.

Ingat, ini semua bakal Sista dapatkan hanya dengan harga Cream Aura Glow Magic yang murah saja. Komposisi bahan yang dipakai serba alami. Cocok buat kulit Sista yang tinggal di negara tropis seperti Indonesia.

Apa Saja Paket dari Aura Glow yang Tersedia?

Sista yang membeli di tempat kami bisa memilih dari 2 macam paket. Paket pertama adalah Paket Normal. Isinya adalah krim siang, krim malam, serta sabun kolagen. Semua khusus untuk kulit normal.

Paket kedua adalah Paket Jerawat. Dari namanya Sista tentu sudah bisa menebak. Khusus untuk kulit berjerawat. Isinya adalah krim siang dan malam, kemudian sabun serta krim anti jerawat.

Sista tinggal pilih saja man yang paling pas untuk Sista. Asal jangan keliru saja, ya.

Memang Berapa Harga Cream Aura Glow?

Harga jual krim aura glow asli yang kami jual ke Sista terjangkau, kok. Sebagai distributor resmi, kami berikan harga khusus. Lebih murah dari harga normal! Buat paket Normal, harganya adalah Rp170.000,00. Sedangkan untuk Paket Jerawat, harganya adalah Rp210.000,00.

Dengan harga sekian saja Sista bisa mendapatkan semua manfaat Aura Glow lengkap! Sista juga bisa membeli dalam jumlah grosir. Harganya spesial, lho. Silahkan hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut.

Berapa Lama Sampai Efek Aura Glow Terlihat?

Efek dari Aura Glow bisa Sista lihat dan rasakan dalam waktu singkat. Pakai saja teratur. Nanti dalam waktu 2-3 minggu pasti Sista bisa lihat hasilnya.

Lihat wajah Sista di cermin dan bandingkan dengan sebelumnya. Jauh berbeda! Kulit bakal lebih mulus dan bersinar. Jerawat dan flek menghilang. Sista tampak lebih segar.


Buktikan sendiri manfaat Cream Aura Glow ini, Sist! Bergabunglah bersama dengan pelanggan kami yang lainnya. Giliran Sista yang membuktikan keampuhan Aura Glow ini! Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918