Selamat datang di web tempat jual kosmetik specialist perawatan pemutih wajah aura glow skincare magic cream

Kulit Wajah Seperti Panuan

Menurut penjelasan dari Khalil Khatri, M.D., seorang dermatolog dan juga ahli bedah laser kosmetik di The Skin and Laser Surgery Center, New England, flek hitam dan adanya perubahan pada warna kulit di bagian wajah merupakan suatu kondisi yang disebabkan oleh adanya proses peningkatan pada kadar melanin, pigmen di dalam tubuh yang akan menentukan warna kulit. Meskipun kondisi seperti ini lebih banyak terjadi pada orang-orang yang berkulit gelap karena mereka mempunyai banyak melanin, siapa pun juga dapat mengembangkan kondisi yang serupa. Berikut ini adalah beberapa penyebab dari munculnya flek berwarna hitam atau coklat di kulit wajah:

Faktor Hiperpigmentasi, Hiperpigmentasi akanterjadi ketika bagian-bagian tertentu di kulit wajah yang rusak. Hal seperti itu dikarenakan kulit yang memproduksi melanin secara berlebihan, sehingga kemudian dapat membuat spot tertentu dari kulit terlihat lebih gelap.

Adanya Ketidakseimbangan Sistem Hormonal, Adanya ketidakseimbangan dari hormon di dalam tubuh, seperti yang terjadi pada saat masa-masa kehamilan, dapat memicu terjadinya hiperpigmentasi pada kulit.

Akibat Paparan sinar matahari yang berlebihan, Paparan dari sinar matahari yang sangat berlebihan akan semakin mendorong kulit untuk selalu memproduksi lebih banyak lagi melanin. Hal seperti itu dilakukan untuk membantu melindungi kulit dari paparan sinar Ultra Violet. Keadaan itulah yang kemudian dapat membuat flek hitam atau flek berwarna cokelat muncul di wajah.

Terjadi Gangguan kulit, Bintik-bintik atau yang biasa disebut flek hitam pada bagian kulit, bergantinya kulit wajah biasanya akan muncul karena faktor usia. Seiring dengan semakin bertambahnya usia seseorang , kulit tidak mampu lagi mereproduksi sel-sel kulit yang baru seperti ketika kita masih sangat muda.

Tanda Kerusakan hati, Bintik-bintik berwarna hitam pada kulit juga merupakan suatu pertanda dari adanya kerusakan hati karena tubuh tidak mampu lagi untuk menghilangkan semua racun dari dalam  sel-selnya.

Bekas jerawat, Bekas jerawat ataupun luka yang seringkali meninggalkan bintik-bintik berwarna gelap pada kulit. Bekas luka seperti itu biasanya akan membutuhkan harga aura glow normal beberapa waktu yang cukup lama untuk dapat  hilang sepenuhnya.