Selamat datang di web tempat jual kosmetik specialist perawatan pemutih wajah aura glow skincare magic cream

Kulit Wajah Seperti Ganti Kulit

Kulit yang bersisik tidak hanya sangat mengganggu penampilan seseorang, tetapi bisa membuat orang menjadi sangat frustasi, sensitif dan untuk kasus-kasus tertentu kadang sangat menyakitkan. Apa sajakah penyebab kulit bersisik?

Kondisi kulit yang bersisik dapat diakibatkan oleh faktor hilangnya lapisan terluar dari kulit atau disebut dengan lapisan epidermis dalam jumlah yang besar dan membuatnya menjadi tidak elastis lagi.

Ciri kulit yang bersisik pada umumnya adalah kering dan sangat rentan terkena masalah seperti penyakit eksim. Kondisi seperti ini kadang kala dapat membuat seseorang merasa gatal-gatal yang jika terus menerus digaruk semakin menyebabkan kulit teriritasi dan juga mengalami ruam.

Kulit yang bersisik pada umumnya ditandai dengan adanya tampilan yang sangat kasar, mengelupas, sensitif dan juga kemerahan. Pada saat kondisi kulit sudah seperti itu, maka kulit tidak bisa lagi bekerja sebagai pelindung.

Ada beberapa hal yang telah diketahui menjadi penyebab timbulnya kulit bersisik:

Kurangnya melakuan perawatan kulit aura glow aman misalnya dengan menggunakan sabun yang berbahan keras atau krim kulit yang tidak tepat.

Untuk kaki dapat disebabkan oleh adanya penggunaan sepatu yang tidak muat sehingga menimbulkan rasa sakit pada kulit dan juga infeksi jamur.

Kulit yang bersisik juga sangat mungkin terjadi di musim-musim dingin, karena angin yang akan muncul di musim dingin tidak dapat ditoleransi oleh kulit sehingga akan mulai membentuk bercak seperti sisik di bagian kulit.

Selain itu bisa juga karena adanya regenerasi dari lapisan kulit yang terlalu cepat sehingga akan mengakibatkan kulit Anda mudah terkelupas dan juga bersisik.

Ketika sudah diketahui bahwa Anda mempunyai kulit yang bersisik, ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk dapat mengatasinya yaitu:

Menggosok kulit (scrub)

Basahilah kulit yang bersisik, kemudian mulailah untuk menggosoknya dengan cara yang lembut menggunakan spons ataupun sarung tangan khusus exfoliating. Hal tersebut dapat membantu Anda menghilangkan sel-sel kulit yang telah mati dan juga mengelupaskan kulit dengan sangat lembut.

Menggunakan pelembab kulit yang cocok

Salah satu cara yang terbaik untuk dapat mengatasi kulit bersisik yaitu dengan menggunakan jenis pelembab yang sangat cocok dan memang sudah dirancang khusus untuk itu. Gunakanlah produk pelembab tersebut sambil dilakukan pemijatan-pemijatan sebelum pergi tidur dan juga setelah selesai mandi.

Menggunakan minyak vitamin E

Minyak vitamin E ini telah diketahui sangat efektif  digunakan untuk mengatasi berbagai masalah di bagia kaki, karena minyak vitamin E mempunyai sifat sebagai antioksidan yang dapat membantu mencegah terjadinya kerusakan lebih lanjut pada sel-sel kulit serta mampu mendorong pertumbuhan membran sel kulit yang masih sehat. Sebagian dermatologis juga sangat merekomendasikan penggunaan jenis pelembab yang di dalamnya mengandung vitamin E sebagai bahan utama.