Selamat datang di web tempat jual kosmetik specialist perawatan pemutih wajah aura glow skincare magic cream

Kulit Wajah Licin Dan Mulus


Jika Anda sadari, sebenarnya untuk menerima perawatan wajah aura glow pemutih wajah atau facial ini tidak akan sesulit seperti menunda rasa sakitnya lh.  Relatif menggunakan dan juga menyiapkan beberapa bahan alami seperti aneka buah-buahan ataupun dengan menggunakan produk facial yang sudah jadi dan kini   telah banyak dijual dipasaran. Ini dia kami akan menyampaikan cara melakukan facial yang mudah, dan waktu Anda pun tidak akan terbuang percuma. Mari, kita coba!

Pertama, langkah yang sangat wajib dan harus Anda lakukan adalah dengan menyiapkan  beberapa bahan seperti, facial tissue, handuk yang lembut, ikat rambut atau shower cap, kapas, mangkuk, air hangat, toner dan bagi Anda yang mempunyai jenis kulit berminyak, facial wash, cleansing milk, scrub, masker dan  juga . untuk Anda yang mempunyai jenis kulit sensitif seperti berjerawat, Anda dapat mengubah scrub dengan peeling scrub menjadi exfoliant.

Selanjutnya, tata rambut dengan menggunakan bantuan pengikat atau dibalut dengan menggunakan shower cap. Berikutnya bersihkan wajah Anda supaya terhindar dari banyaknya debu dan  kotoran yang sudah menempel dengan menggunakan cleansing milk yang sudah dicampur dengan scrub. Cara seperti ini juga sangat berguna untuk membantu menghilangkan bakteri di wajah lho. Untuk bisa mendapatkan adonan yang sempurna, berikut ini cara yang harus kamu lakukan:

Campurlah cleansing milk dengan scrub, kemudian aduk-aduk hingga merata. Baru selanjutnya oleskan secara lembut ke seluruh kulit wajah serta bagian leher juga.

Selanjutnya, lakukanlah sebuah pijatan searah dengan jarum jam selama 15 menit. Selama melakukan pemijatan ini jangan lupa untuk tetap memperhatikan area T yaitu bagian hidung dan  juga dahi. Karena pada area tersebut banyak sekali komedo serta sel kulit yang mati.

Ketiga, siapkanlah sebuah wadah yang telah diisi dengan air bersuhu hangat, kemudian basahilah handuk yang sudah disediakan dengan menggunakan air hangat. Peras airnya secara perlahan-lahan, kemudian bersihkan wajah Anda secara lembut. Handuk yang hangat ini juga bermanfaat untuk membuka pori-pori yang tersumbat.

Bagaimana mudah bukan? Anda dapat mengikuti angkah diatas untuk melakukan perawatan wajah sehari-hari dengan cara yang sangat praktis dan juga menyenangkan. Mulai merawat tubuh Anda sendiri karena kesehatan dan kecantikan tidak akan pernah bisa di dapatkan dengan cara yang mudah.