Selamat datang di web tempat jual kosmetik specialist perawatan pemutih wajah aura glow skincare magic cream

Kulit Wajah Ada Bintik Hitam

Salah satu dari beberapa penyebab munculnya flek hitam ialah jerawat. Jerawat yang sangat membandel terkadang dapat menimbulkan bekas di wajah dan sangat tidak diinginkan seperti halnya flek hitam. Penyebab dari flek hitam ini tidak hanya akibat bekas jerawat saja melainkan terkadang bekas luka pun bisa menyebabkan munculnya flek hitam. Terlebih lagi jika yang terdapat luka adalah bagian wajah, pastinya akan sangat mengganggu penampilan Anda bukan. Selain itu jika Anda terlalu sering terpapar sinar matahari tanpa mengunakan tabir surya juga dapat memicu timbulnya flek hitam.

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Untuk dapat menghilangkan flek hitam yang ada di kulit wajah dapat dilakukan dengan menempuh berbagai cara dan salah satunya yaitu dengan metode facial wajah atau dengan melakukan  perawatan wajah di salon kecantikan. Karena kita akan menggunakan jasa orang lain maka sudah dapat dipastikan jika hal ini akan membutuhkan biaya tambahan yang bisa dikatakan mahal bagi sebagian orang.

Tetapi dalam mengatasi flek hitam di kulit wajah selain dengan pergi kesalon masih ada cara yang lainnya yaitu dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti halnya buah dan sayuran. Treatment yang akan dilakukan pada kulit wajah dengan memanfaatkan bahan alami ini tentunya jauh lebih murah dan lebih aman serta sangat mudah jika dibandingkan cara yang praktis dan instan tadi, jika anda punya pertanyaan amankah aura glow untuk ibu hamil maka inilah jawabannya.

Buah dan Sayur Penghilangkan Flek Hitam Secara Alami

Seperti yang sudah pernah kita bahas sebelumnya untuk membantu menghilangkan flek hitam kita dapat menggunakan aneka buah dan sayur. Berikut ini beberapa jenis buah dan sayur yang dapat dijadikan sebagai penghilang flek hitam pada kulit wajah.

    Lemon atau Jeruk Nipis

Cara efektif untuk menghilangkan flek di kulit wajah secara alami yang pertama adalah menggunakan buah lemon atau bisa juga dengan jeruk nipis. Dua jenis buah tersebut memang sangat berbeda tetapi didalamnya mengandung mineral serta  vitamin yang hampir sama. Kandungan vitamin C yang terdapat pada buah jeruk nipis ternyata lebih tinggi dari pada lemon. Anda dapat menggunakan salah satu dari dua buah ini untuk membantu menghilangkan flek hitam. Cara penggunaannya juga sama, yaitu dengan mengoleskan air perasannya kepada flek hitam yang ada pada kulit wajah Anda setiap malam hari. Di pagi harinya baru cuci bersih wajah dengan menggunakan air hangat.

    Tomat

Tips untuk menghilangkan flek hitam di bagian wajah  dengan memanfaatkan buah dan sayur yang selanjutnya adalah dengan menggunakan buah tomat. Tomat tidak hanya dapat bermanfaat untuk  menghilangkan flek hitam tetapi juga dapat membantu mencerahkan kulit pada wajah. Cara penggunaannya juga sangat mudah dan sederhana, cukup jadikan tomat sebagai jus yang kemudian dijadikan sebagai masker wajah atau oleskan irisan tomat pada  flek hitam di wajah rutin setiap malamnya.