Selamat datang di web tempat jual kosmetik specialist perawatan pemutih wajah aura glow skincare magic cream

Jenis Kulit Wajah Dan Perawatannya

Wajah adalah salah satu dari bagian tubuh yang terpenting karena pertama kali orang akan melihat wajah. Wajah yang terlihat bercahaya, putih, kulit wajah kenyal, terasa kencang, bersih tanpa ditumbuhi jerawat dan tidak terasa berminyak merupakan tipe wajah yang selama ini selalu diidamkan oleh semua orang baik para perempuan maupun pria.

Tetapi, karena faktor kesibukan pekerjaan terkadang juga yang membuat Anda terlupa dan sangat malas untuk merawat wajah. Untuk bisa mendapatkan kembali kondisi kulit yang sempurna, dapat menempuh metode perawatan secara rutin. Cara untuk merawat wajah ini harus dapat disesuaikan dengan jenis kulit Anda juga karena jika tidak, Anda tidak akan pernah mendapatkan kulit wajah yang sempurna.

Berikut ini adalah jenis kulit wajah dan juga perawatannya menurut Dr. Avellini Salim :

Kulit wajah yang normal memiliki pori-pori yang terlihat kecil, memiliki kadar minyak dan kadar air yang seimbang. Untuk melakukan perawatan kuit normal, bersihkanlah kulit wajah dengan menggunakan cleanser yang sifatnya soap free. Anda juga dapat memilih produk pembersih yang kandungan pH-nya netral.

Kulit wajah yang kering tidak hanya selalu terlihat kering saja, biasanya akan terlihat sedikit bersisik dan apabila diperhatikan tone warna yang berada di beberapa bagian akan terlihat lebih gelap jika dibandingkan dengan tone warna kulit lainnya bahkan sangat mudah terjadi iritasi. Penyebabnya yaitu paparan penyejuk udara atau AC di dalam kantor dan juga mobil secara terus-menerus, atau karena Anda jarang minum air putih. Untuk jenis pembersih, lebih baik Anda menghindari produk pembersih berjenis foam atau busa karena di dalam kandungannya akan cenderung  sangat mudah membuat kulit jadi kering. Lebih baik pilihlah jenis cleanser yang lebih lembut atau creamy. Untuk metode perawatan sehari-hari, gunakanlah moisturizer supaya kelembaban kulit dapat terjaga dan dapat mencegah penuaan dini.cream aura glow jakarta distributor besar.

Kulit wajah yang berminyak biasanya memiliki tipe pori-pori yang besar. Untuk jenis pembersih, carilah produk pembersih khusus untuk tipe kulit berjerawat. Pastikan jika pembersih tersebut dapat membantu untuk mengikis kulit yang sudah mati dan membantu menurunkan kadar minyak pada kulit. Hindarilah jenis pembersih berbentuk sabun batangan dan yang mengandung parfum.