Selamat datang di web tempat jual kosmetik specialist perawatan pemutih wajah aura glow skincare magic cream

Kulit Wajah Berminyak

Cara efektif untuk mengatasi wajah berminyak. Wajah merupakan bagian dari tubuh yang sangat diperhatikan oleh semua orang, terlebih para kaum wanita, karena banyak sekali orang yang menilai kecantikan kita dari wajah yang di lihat pertama kali. Bagaimanakah jika wajah kita mulai berjerawat dan lebih mudah untuk berjerawat, nggak cuma mau kan punya wajah yang terlihat cantik tapi berjerawat.

Jenis kulit wajah yang berminyak tentunya akan sangat mengganggu, karena hampir semua jenis permasalahan pada bagian wajah berawal dari jenis kulit wajah yang berminyak. Selain untuk mempermudah timbulnya jerawat, kulit wajah yang berminyak juga akan mempermudah timbulnya komedo, make-up kita pun akan sangat mudah luntur jika kulit wajah kita berminyak. Karena itulah kita sangat perlu mengetahui bagaimana cara efektif untuk merawat kesehatan wajah.

Cara Mengatasi Kulit Wajah Berminyak dan Terlihat Kusam

Kulit wajah yang cenderung berminyak terlebih lagi jika di tambah dengan kusam, membutuhkan metode perawatan yang khusus dan juga harus ekstra hati – hati. Untuk kulit yang terlihat kusam dan juga kurang cerah ada beberapa hal yang dapat kita lakukan. Perawatan dari bahan-bahan alami jika dilakukan dengan cara teratur ternyata juga sangat ampuh untuk dapat mencerahkan wajah yang sangat kusam. Bahan-bahan yang digunakan selain sanat aman juga lebih mudah di dapatan dan relatif lebih murah harganya. Mau tahu kan apa saja dan juga bagaimana cara untuk memutihkan wajah secara alami, mari baca jenis pemutih wajah alami yang terbuat dari bahan tradisional.

Cara untuk Mengatasi Kulit Wajah yang Berminyak dan Berjerawat

Jenis kulit yang berminyak dan juga jerawat merupakan dua hal yang sangat sulit di pisahkan. Karena jika jenis kulit kita cenderung berminyak, jerawat akan sangat mudah sekali menghampiri kulit wajah kita. Ada beberapa cara untuk mengatasi wajah yang berminyak, sehingga wajah kita akan terhindar dari jerawat, bagaimana cara melakukannya, mari kita lihat.

Cara untuk mengatasi wajah berminyak dengan menggunakan jeruk nipis

Buah yang kaya dengan kandungan vitamin C ini ternyata juga sangat ampuh mengatasi kulit yang berminyak. Caranya cukup mudah ambillah satu buah jeruk nipis kemudian cuci sampai bersih dan belahlah buah jeruk nipis atau kupas dulu kulitnya, gunakanlah jeruk nipis tadi untuk digunakan dan digosokkan pada bagian wajah secara merata. Tunggulahkurang lebih 15 menit lalu bilas dengan menggunakan air hingga bersih. Lakukanlah hal ini secara rutin.

Cara untuk mengatasi wajah berminyak dengan menggunakan mentimun

Mentimun juga sangat ampuh untuk membantu mengatasi kulit wajah yang berminyak, caranya cuci sampai bersih mentimun tersebut lalu haluskanlah dengan cara di blender ataupun dengan di parut. Gunakanah juga mentimun yang sudah dihaluskan tadi untuk digunakan sebagai bahan masker wajah. Tunggulah sekitar kurang lebih 30 menit. Perawatan ini kemudian dapat dilakukan sebanyak 2 kali dalam satu minggu. Dengan produk aura glow khasiat yang bervarian seperti, membantu dalam menghilangkan flek hitam diwajah, melembabkan, memutihkan dan mencerahkan kulit, dsb.
Cara mengatasi wajah berminyak menggunakan bengkoang


Bengkoang selain dikenal fungsinya sebagai pencerah kulit  wajah, ternyata juga sangat efektif untuk membantu mengurangi kadar minyak yang berlebihan pada wajah. Caranya cucilah sampai bersih bengkoang, kemudian haluskan. Bengkoang yang sudah selesai dihaluskan tadi gunakan sebagai bahan masker sebelum pergi tidur. Di samping menghilangkan minyak yang berlebihan bengkoang juga sangat mampu mengecilkan pori – pori kulit wajah sehingga wajah pun dapat terbebas dari jerawat.