Selamat datang di web tempat jual kosmetik specialist perawatan pemutih wajah aura glow skincare magic cream

Tujuan Perawatan Wajah Menua

Wajah yang sudah mulai keriput di usia muda adalah pengaruh dari efek cepat tua atau yang biasa disebut dengan penuaan, bagi sebagian wanita, mempunyai kulit wajah yang keriput sangat mengerikan. Apalagi di usia Kita yang masih muda tetapi sudah timbul keriput yang muncul di area wajah. Jika sudah muncul keriput apa boleh buat, karena keriput itu sendiri akan muncul secara alami dan tidak bisa dihindari.

Namun jika keriput pada wajah sudah muncul di usia muda, apa boleh buat yang pasti kamu harus mencegah dengan berbagai carra perawatan kecantikan. Keriput merupakan salah satu sebab untuk berkurangnya tampil percaya diri dan tampil menarik di depan lawan jenis. Keriput itu sendiri muncul karena ada beberapa faktor dan banyak penyebab yang dapat mempercepat munculnya keriput. Agar keriput tidak muncul di usia masih muda, Kami akan berbagi informasi tentang penyebab timbulnya keriput. Yuk kita simak bersama – sama tujuan perawatan wajah menua dan penyebab wajah tua serta keriput.


1. Menggunakan produk kosmetik tidak tepat dapat menimbulkan keriput

Akhir – akhir ini, berbagai produk kosmetik dengan harga murah sangat menjamur dipasar Indonesia. Produk kosmetik dengan harga yang murah biasanya mengandung banyak kandungan yang berbahaya bagi kulit. Efek samping yang diberikan memang terbukti ampuh, namun ketika kalian sudah berhenti memakainya kulit kalian dapat berubah seperti semula.

Hal ini banyak terjadi pada produk krim pemutih kulit. Jika kalian tetap menggunakannya dalam jangka waktu panjang, keriput, bintik-bintik hitam, hingga penyakit kanker tidak akan dapat dihindari lagi. Setelah sel-sel kulit wajah telah mati dan juga rusak maka akan menimbulkan keriput-keriput pada wajah. Untuk itulah, kalian harus lebih jeli dalam memilih produk kosmetik yang sangat aman bagi kesehatan. Seperti aura glow beauty skin care yang terbukti aman karena terbuat dari bahan alami dan sudah ada ijin dari BPOM.

2. Keriput juga muncul jika terlalu banyak terkena sinar matahari

Sinar matahari diatas pukul 09.00 selain bisa membakar kulit juga dapat menjadikan kulit keriput. Hal tersebut diakibatkan oleh kandungan sinar matahari yang dapat menimbulkan munculnya garis – garis halus di wajah. Garis halus itulah yang lama-kelamaan akan bertambah tajam sehingga terbentuklah keriput.

3. Kurang minum air putih

Siapa yang mengira bahwa dengan kurang minum air putih dapat memicu munculnya keriput? Nyatanya, para ahli telah membenarkan tentang pernyataan tersebut. Kekurangan konsumsi air dapat menimbulkan stress pada bagian kulit. Stress kulit inilah yang kemudian dapat membuat kulit berubah menjadi kusam dan juga keriput. untuk menghindarinya, minumlah air paling sedikit 8 gelas dalam sehari. Selain dapat mencegah keriput, meminum air dalam jumlah yang cukup juga akan menjaga kesehatan tubuh.