Selamat datang di web tempat jual kosmetik specialist perawatan pemutih wajah aura glow skincare magic cream

Wajah Biar Bersih Dan Putih

Wajah merupakan salah satu mahkota wanita, wajah juga termasuk point yang sangat utama untuk dapat tampil cantik dan juga menarik. Setiap orang bahkan untuk seorang lelaki pun ingin mempunyai wajah yang menarik dan rupawan. Termasuk wajah yang terlihat sehat, bersih, putih dan yang pasti selalu awet muda. Tentu saja semua hal tersebut tidak akan dengan mudah didapatkan apabila tanpa ada perawatan yang khusus.

Untuk menjaga wajah agar tetap cantik tidaklah susah hanya dengan rutin memanjakan wajah kamu saja sudah bisa. Tanpa menggunakan bahan-bahan kimia pasti akan membutuhkan proses agar Kamu bisa mendapatkan kulit wajah yang selama ini diidamkan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan masker buah. Mencuci wajah sebanyak 2 kali dalam satu hari sudah cukup agar dapat menjaga kebersihan wajah, apabila wajah kamu sering berkeringat atau kotor pada waktu siang hari cukup manfaatkan air bersih untuk membasuhnya.

Cara Merawat Wajah Agar Tetap Terlihat Segar :

Langkah yang paling penting adalah tangan harus steril dan bersih dari kuman apapun sebelum menyentuh bagian wajah, hal ini bertujuan agar bakteri dan kuman pada jari yang ada di sela-sela kuku tidak akan menempel pada bagian kulit wajah.

Dalam proses pembersihan ini sangat disarankan untuk menggunakan air yang mengalir dan memijat-mijat secara lembut bagian kulit wajah, hal ini akan membantu memperlancar peredaran darah. Hal ini sangat baik untuk dapat memastikan wajah kamu benar-benar telah bersih dari scrub pembersih wajah, dan di akhiri dengan menggunakan handuk bersih yang lembuut dan khusus wajah

Pakailah pembersihan wajah sebanyak 2 kali dalam satu hari pada pagi dan sebelum tidur.

Apabila kamu sering pergi keluar rumah, biasakanlah untuk selalu menggunakan pelembab wajah, lalu pakailah bedak tabur atau dapat langsung menggunakan bedak padat. Pelembab sangat bermanfaat untuk melindungi kulit agar sinar Ultra Violet tidak langsung masuk pada kulit wajah dan mengakibatkan flek hitam.