Selamat datang di web tempat jual kosmetik specialist perawatan pemutih wajah aura glow skincare magic cream

Wajah Bersih Sehat Bebas Dari Flek

Banyak sekai perempuan yang selama ini beranggapan kalau flek hitam dapat disebabkan oleh kulit wajah yang terlihat kering dan juga berminyak, padahal sesungguhnya hal itu belum tentu benar. selain itu, Flek hitam umumnya akan menyerang perempuan dalam keadaan menstruasi dan juga sebelum haid. Banyak hal yang selama ini menjadi faktor penyebab flek hitam muncul di bagian kulit wajah seperti faktor hormon, genetik, sinar Ultra Violet, serta menggunakan kosmetik setiap hari serta mengkonsumsi obat-obatan yang dapat menimbulkan terjadinya pigmentasi pada kulit wajah.

Flek hitam yang disebabkan oleh paparan Sinar Ultra Violet ataupun Sinar matahari disebut juga dengan Fleckers, terjadinya fleckers ini dikarenakan sun spots dari sinar UV sedangkan melasma yang berupa bintik-bintik hitam sudah dihasilkan oleh campuran dari hormon-hormon dan sinar UV. Flek hitam yang ada di bagian dada dan wajah itu lebih sering dijumpai di wilayah kulit yang berwarna cerah. Flek hitam ini juga akan semakin melebar dan kemungkinan akan bertambah banyak kalau tidak segera di rawat secara cepat. Berikut ini adalah beberapa penyebab terjadinya flek hitam Pada wajah , yaitu:


Penyebab Flek Hitam Pada Wajah Para Perempuan

1. Sinar Ultra Violet

Sinar matahari ini akan berdampak sangat berbahaya bagi kulit, karena sinar matahari dapat menimbulkan penyebab terjadinya flek hitam pada kulit wajah.

2. Polusi udara

Kalau kita selama ini tinggal di kota metropolitan seperti kota jakarta yang terkenla sangat sibuk dan dapat mengalami beberapa noda hitam di bagian kulit wajah kita, Polusi mungkin penyebab terjadinya Flek hitam ini. Terbentuknya flek hitam ini di karenakan adanya sel kita yang menciptakan antioksidan untuk membebaskan melanin secara berlebihan sehingga dapat membasmi kerusakan akibat bahan yang dapat menyebabkan terjadinya iritasi kulit.

3. Penggunaan Kosmetik

Penyebab flek hitam pada bagian wajah ini bisa juga di katakan karena faktor penggunaan kosmetika sehari-hari terutama kosmetik yang banyak sekali terkandung zat pewarna , parfum, dan juga bahan-bahan eksklusif yang selama ini telah menjadi pemicu terjadinya fotosensitivitas, Fotosensitivitas merupakan bentuk kosmetik yang digunakan menjadi sensitiv sinar Ultraviolet.

Penggunaan parfum di hari yang sangat bersinar cerah dapat beresiko sebab pada umumnya parfum itu mengandung photosensitizer yang dapat membuat kulit rentan terhadap sinar Ultraviolet sehingga pigmentasi semakin cepat.

4. Garukkan pada wajah

Kenapa dilarang untuk menggaruk kulit walaupun badan kita gatal? karena tindakan tersebut dapat menyebabkan terjadi iritasi dan rusaknya kulit sehingga kulit akan menciptakan melanin sebagai mekanisme pertahanan. Penyebab Flek hitam juga dapat terbentuk karena menggaruk bekas gigitan nyamuk.