Selamat datang di web tempat jual kosmetik specialist perawatan pemutih wajah aura glow skincare magic cream

Tips Tampil Menarik Dengan Kemeja Putih

Kemeja berwarna putih merupakan jenis pakaian yang akan tetap berada dalam areanya sendiri di zona netral. Mengapa demikian? Karena warna putih merupakan warna paling netral yang akan selalu dapat dipadu padankan dengan warna apapun. Jika diteliti lebih dalam, tidak hanyamasalah warna yang netral, kemeja putih juga dipercaya mempunyai nilai tersendiri yang akan menambah wibawa seorang pria. Kesan klasik, maskulin, dan juga rapi adalah beberapa kesan yang akan melekat pada seorang pria saat sedang mengenakannya. Buang jauh-jauh pikiran jika kemeja putih merupakan pakaian yang sifatnya sangat formal, sehingga kurang fleksibel untuk dipakai kemana pun.


Kemeja putih tidak identik pakaian formal.

Proporsi pertama dalam berpakaian yang harus diperhatikan ialah nilai kerapian dan kebersihannya. Kredibilitas seorang pria dapat  saja dipertaruhkan jika penampilannya terlihat kumal dan sangat berantakan. Dalam hal ini, kemeja putih dapat menjadi senjata andalan bagi seorang pria untuk menambah kesan rapi dan bersih pada dirinya. Secara psikologis, warna pakaian yang dikenakan akan mempengaruhi mood seseorang, baik yang memakai atapun yang melihatnya. Itulah sebabnya, saat mengenakan kemeja berwarna putih ini, wajah akan terlihat lebih segar dan tampilan menjadi lebih atraktif. Bicara tentang pelengkap, Anda juga lebih bebas untuk memadukannya, meskipun dikenakan dengan setelan celana jeans, celana bahan, atau celana pendek sekali pun.

Kemeja putih membuat penampilan lebih elegan.

Hal penting yang juga wajib diperhatikan saat mengenakan kemeja berwarna putihadalah modelnya. Begitu banyak tersedia jenis-jenis kemeja putih saat ini dan lupakanlah untuk memakai kemeja putih dengan ukuran yang kebesaran dan kerah yang lebar. Pilihlah kemeja berwarna putih yang pas dengan ukuran tubuh Anda (body fit), tapi hindari juga ukuran yang terlihat sangat ketat saat dipakai.

Kemeja putih cocok digunakan untuk bersantai.

Saat mengenakan kemeja putih. Pertama, hindarilah mengenakan kaus yang berbentuk singlet saat memakai kemeja putih. Ingat, Anda bukan lagi siswa Sekolah Dasar yang sering berkeringat dan dipakaikan singlet oleh orang tua. Kedua, kenakanlah kaus dalam dengan atau tanpa lengan yang mempunyai potongan kerah berbentuk V. Hal ini sangat penting karena kaus dalam tetap menjalankan fungsinya sebagai penyerap keringat, namun jangan sampai terlihat dari luar.

Selain tampil menarik dengan kemeja putih, Anda juga dapat tampil menarik sekaligus mendapatkan wajah yang sehat dengan produk perawatan dari aura glow magic beauty. Produk ini diitakan dari bahan-bahan alami 100% tanpa ada campuran bahan kimia berbahaya. Adapaun manfaatnya yang sangat luar biasa adalah menghilangkan jerawat dan bekasnya, mengatasi noda serta flek hitam, mengencangkan kulit wajah, memutihkan kulit wajah serta mengakat sel kulit yang rusak dan mati. Aura Glow magic beauty juga sudah terdaftar di BPOM RI secara resmi. Jadi sudah dipastikan no bpom aura glow jika produk ini mempunyai mutu, khasiat dan standart keamanan yang tinggi.

Untuk pilihan warna, pilihlah kaus dalam dengan warna-warna netral seperti putih atau khaki agar gak tampak kontras dengan kemeja yang dikenakan. Tetapi, mengenakan kemeja putih tanpa kaus dalam juga gak salah, misalkan saat sedang berjalan-jalan santai atau pelesiran. Menghadiri acara outdoor seperti garden party dengan kemeja putih dan chino sudah pasti akan membuat penampilan semakin menarik.