Selamat datang di web tempat jual kosmetik specialist perawatan pemutih wajah aura glow skincare magic cream

Cara Tampil Menarik Setiap Hari

Kecantikan tidak hanya terbatas pada cantik wajah saja. Rambut yang tergerai indah, bentuk tubuh ideal dan kulit yang halus juga bisa menjadi pendukung kecantikan dari seorang wanita. Setiap wanita memiliki kesempatan yang sama untuk dapat tampil cantik dan menarik dengan Tips Kecantikan dibawah ini:

Menghilangkan Jerawat dari dalam

Caranya yaitu dengan mengkonsumsi lebih banyak makanan berserat tinggi seperti sayur-sayuran dan menghindari makanan berlemak, tentunya Anda harus mengkonsumsi air putih lebih banyak untuk membantu proses pengurangan jerawat. MinumLAH suplemen vitamin seperti vitamin C secara rutin untuk membantu proses pengurangan jerawat.

Memakai make up

Sesuai Dengan Warna Kulit: Pakaikanlah foundation yang sesuai atau sama dengan warna kulit Anda, karena jika Anda memakaikan foundation dengan warna lebih terang, nantinya akan terlihat sangat aneh dan tidak enak dipandang.

Ratakan Make up sedikit ke arah leher: ApabilaAnda memakai make-up, mungkin warna wajah anda akan sedikit berbeda dengan warna bagian leher. Maka ratakanlah make-up sampai ke bagian leher supaya warna kulit dengan wajah terlihat menyatu.

Cegah Penuaan Dini

Hindarilah Sinar UV dan Tidur dengan Cukup: Sinar matahari yang sangat menyengat dapat menjadi faktor terjadinya penuaan dini, maka jangan lupa untuk selalu mengoleskan tabir surya (Sunblock) setiap akan keluar rumah. Tidur yang cukup juga dapat menjadikan wajah awet muda, setidaknya tidurlah selama 8 jam sehari.

Kurangi Konsumsi Rokok dan Alkohol: Mencegahnya dengan berhenti merokok dan mengkonsumsi alkohol adalah sebuah langkah yang paling tepat. Karena selain dapat mencegah penuaan dini. Tanpa rokok dan alkohol tubuh akan semakin sehat dan terlihat lebih awet muda.

Gunakanlah produk Anti-Aging:Produk Anti-aging telah dirancang untuk mencegah wajah dari penuaan dini, jika Anda seorang pribadi yang praktis maka produk anti Aging sangatlah tepat untuk Anda. aura glow untuk kulit sensitif juga bisa digunakannya.

Tips Perawatan rambut

Perawatan Rambut: Jika Anda mencuci rambut setiap hari, mungkin lebih baik cermat dan pintar dalam hal memilih shampoo, pilihlah jenis shampoo yang ringan bukan jenis shampoo yang dirancang khusus untuk rambut berminyak. Bagi sebagian orang terutama orang dengan rambut halus, mudah rapuh, atau kombinasi (rambut yang berminyak pada mahkota tetapi kering di ujung) harus menemukan jenis shampoo khusus. Jika Anda memiliki rambut yang berminyak dan ingin menggunakan kondisioner, pilihlah kondisioner yang diciptakan khusus untuk rambut berminyak.