Selamat datang di web tempat jual kosmetik specialist perawatan pemutih wajah aura glow skincare magic cream

Penyebab Wajah Lebih Hitam Dari Tangan


Manusia terdiri dari banyak ras atau keturunan. Masing-masing ras mempunyai ciri-ciri tersendiri. Salah satunya yaitu warna kulit. Karena itu saat ini sering orang-orang menyebut keturunan kulit hitam, coklat, sawo matang, kuning, putih dan merah.

Perbedaan warna kulit terjadi akibat adanya komposisi dan aktifitas yang memang berbeda pada setiap sel-sel yang ada di bawah kulit. Warna kulit ditentukan oleh aktivitas-aktivitas sel melanosit.

Sel melanosit ini ada pada bagian bagian dasar sel epidemis. Fungsinya yaitu menghasilkan pigmen melanin, yang akan menentukan warna kulit seseorang. Dalam hal ini, aktivitas sel melanosit mempunyai peran penting dalam menentukan warna kulit dibandingkan dengan jumlahnya.

Beberapa faktor yang dapat menentukan warna kulit, antara lain jumlah, kualitas dan proses penyebaran melanin pada kulit. Pada orang-orang yang mempunyai warna kulit lebih gelap, sel melanosit akan menghasilkan melanin dalam jumlah lebih banyak, melanosom (kantung melanin) memiliki ukuran yang lebih besar sehingga mampu menyimpan melansit lebih banyak, dan mengalami proses penguraian yang lebih lama dibandingkan dengan melanosit pada orang yang mempunyai warna kulit lebih terang.

Mengapa Warna Kulit Menjadi Gelap/Hitam
Namun warna kulit ternyata dapat berubah. Bukan pada warnanya, tetapi pada intensitasnya. Perubahan inilah yang dapat terjadi secara keseluruhan ataupun pada wilayah tertentu saja. Semakin tinggi intensitas dari melanosit, berarti jumlah melaninnya lebih banyak, sehingga warna kulit akan menjadi lebih berwarna gelap.  banyak manfaat dari buat tomat untuk kulit wajah.

Mengapa?
Faktor-faktor yang menyebabkan kulit menjadi lebih gelap antara lain

Peradangan Pada Kulit
Terjadinya peradangan pada bagian kulit dapat mengakibatkan kulit menjadi berwarna hitam. Hal ini akan terlihat jelas pada bekas luka. Istilah medisnya adalah hiper pigmentasi pasca inflamasi (HPI). Peradangan akan memicu produksi melanin secara berlebihan. Beberapa hal, contohnya jerawat, dermatitis, alergi kulit, iritasi dan juga luka merupakan hal-hal yang dapat mengakibatkan kulit menghitam akibat hiper pigmentasi pasca terjadinya inflamasi.

Sinar Matahari/Ultraviolet
Sinar matahari atau sinar ultraviolet akan dapat berpengaruh buruk pada kulit. Kanker kulit contohnya, dapat disebabkan oleh paparan sinar matahari ini.

Apabila kulit terpapar sinar matahari atau sinar ultraviolet, akan terjadi proses peningkatan produksi pigmen melanin pada kulit. Selain itu, transfer melanosom dari melanosit lapisan paling dalam epidermis menuju ke lapisan kulit bagian atas akan dipercepat. Hal itu mengakibatkan warna kulit akan terlihat lebih gelap atau menghitam.

Untuk dapat mengatasi kulit yang menghitam, Anda dapat menggunakan produk aura glow whitening cream sebaai perawatan kecantikan Anda. Jika Anda menggunakan aura glow magic beauty manfaat yang akan di dapatkan adalah kulit wajah menjadi lebih putih, kulit wajah menjadi lebih kencang, kulit wajah menjadi lebih halus, kulit  wajah menjadi lebih bersinar dan terlihat awet muda.


Aura glow magic beauty memiliki rangkaian produk berupa cream dan sabun, dimana ada paket yang dikhususkan untuk Anda yang memiliki jenis muka berjerawat dan jenis muka yang normal, semua rangkaian aura glow magic beauty telah terdaftar di BPOM secara resmi. Sehingga dapat menjamin jika produk perawatan kecantikan ini terbukti aman dan efektif.