Selamat datang di web tempat jual kosmetik specialist perawatan pemutih wajah aura glow skincare magic cream

Jenis Kulit Wajah Dan Ciri-Cirinya

Merawat kulit sepanjang hari adalah suatu hal yang sangat wajib dilakukan apabila ingin mempunyai kulit sehat dan juga cantik. Untuk proses perawatannya dapat menggunakan produk-produk kosmetika atau dengan ramuan herbal alami lainnya. Akan tetapi cara ini diperlukan suatu kehati-hatian karena dapat memberikan efek yang berbeda-beda terhadap kulit.

Proses perawatan kulit akanmemberikan hasil yang baik apabila unsur-unsurnya sudah memenuhi cara perawatan yang benar. Selain itu, yang tidak kalah pentingnya adalah dalam pemilihan sebuah bahan perawatan haruslah sesuai dengan jenis kulit kita. Setiap jenis kulit tentunya akan memerlukan perawatan yang berbeda serta sangat berpengaruh pada tingkat ke efektifitas baik atau tidaknya kosmetik atau bahan perawatan yang kita gunakan.

Berikut ini dijelaskan Jenis-jenis kulit pada manusia, diantaranya:


Kulit Berminyak
Kulit berminyak memiliki ciri khusus yang dapat dilihat pada permukaan kulit yang berminyak dan sedikit sulit untuk menghilangkannya meskipun sudah menggunakan berbagai macam produk kosmetik dan pembersih wajah.

Kulit berminyak memiliki permukaan kulit yang sangat berkilau seperti pada bagian tengah wajah dan bagian dahi, dengan lubang pori-pori kulit yang sedikit lebih besar dibandingkan dengan jenis kulit biasanya. Oleh karena itu untuk jenis kulit berminyak ini sangat rentan ditumbuhi jerawat akibat adanya infeksi bakteri yang disebabkan oleh berbagai debu kotoran dan juga minyak pada kulit. Kulit berminyak juga merupakan salah satu penyebab wajah berjerawat dan akhirnya mengurangi rasa percaya diri untuk tampil cantik dan modis di depan pasangan.

Kulit Kering dan Dehidrasi
Sebagian orang masih sangat kesulitan dalam membedakan antara jenis kulit yang kering dengan kulit yang mengalami dehidrasi. Nah berikutini penjelasan kulit yang kering dan kulit dehidrasi sebagi berikut:
Kulit kering memiliki ciri-ciri seperti kulit terasa sangat kasar dan kaku baik sebelum maupun sesudah dibersihkan. Mempunyai kulit kering sangatlah tidak nyaman bahkan akan terlihat retak atau terasa sangat gatal. Faktor yang mempengaruhi terjadinya kulit kering adalah karena kulit kekurangan asam lemak atau lipid.

Kulit dehidrasi terasa sedikit ketat dan mempunyai garis-garis halus pada kulit. Umumnya kulit yang mengalami dehidrasi dapat terjadi untuk semua jenis kulit, penyebabnya adalah kurang meminum air putih. Untuk penyebab lainnya juga dapat disebabkan oleh kesalahan dalam menggunakan kosmetikterutama ketika menggunakan kosmetik pembersih dan juga pengelupasan kulit. Untuk itu berhentilah menggunakan produk yang keras jika kulit Anda sedang mengalami dehidrasi.

Kulit Kombinasi
Kulit kombinasi merupakan kulit yang mempunyai 2 jenis kulit  berbeda seperti perpaduan antara jenis kulit yang berminyak dan jenis kulit kering. Seringkali orang yang memiliki kulit kombinasi menggunakan 2 pelembab yang berbeda dan lebih ringan pada zona T (dahi, hidung, bibir dan dagu) dan jenis lainnya pada bagian pipi.

Kulit Sensitif
Orang yang memiliki jenis kulit sensitif membutuhkan sebuah perlakuan yang ekstra hati-hati terhadap pemakaian parfum, lipstick dan produk lainnya. Jenis kulit sensitif ini mempunyai struktur kulit yang sangat tipis dan mudah teriritasi.

Pemilihan suatu produk perawatan kecantikan jika tidak sesuai dengan jenis kulit dapat mengakibatkan wajah rusak, mulai berjerawat, terlihat kusam, mulai muncul tanda penuaan dini, banyaknya noda dan flek hitam, munculnya komedo, dan masih banyak masalah kulit lainnya. Untuk dapat mengasti masalah masalah diatas sebagian besar masyarakat Indonesia telah memilih Aura Glow Magic Beauty sebagai solusi perawatan kulit mereka dari masa ke masa.


Selain bahan dasar pembuatannya yang memanfaatkan bahan-bahan alami, aura glow telah terdaftar secara resmi di Badan Pengawasan Obat dan Makanan. Jadi keefektifan, keamanan dan khasiatnya sudah tidak perlu di ragukan lagi, serta harga resmi aura glow yang relatif terjangkau.